√ Cara Memaksimalkan Fitur Di Spotify Smartphone Oppo A83

Cara memaksimalkan fitur di spotify oppo a83 dapat anda lakukan dengan langkah-langkah berikut diantaranya, peningkatan kualitas suara. Kualitas bunyi ini dapat anda atur ketika sedang streaming atau ketika anda sedang mengunduh lagu. Ada beberapa pengaturan bunyi yang tersedia yang dapat anda pilih yaitu Automatic, Normal, High, dan Extreme. Kualitas bunyi terbaik dapat anda temukan di opsi Extreme.

Baca Juga




Di dalam Spotify yang ada di hp oppo a83 mempunyai folder playlist favorit, di dalam folder yang dimaksud anda dapat mendrag dan mendrop playlist lagu. Untuk dapat menciptakan folder ini, silahkan pilih opsi File kemudian pilih New Playlist Folder. Di dalam folder play list ini anda dapat menambahkan puluhan atau bahkan ratusan lagu favorit anda, ketika anda ingin mempercepat pencarian lagu secara spesifik anda dapat memanfaatkan fitur ini.






Ketika playlist lagu di Spotify terhapus anda dapat mengembalikannya lagi dengan menuju opsi Account Setting dan pilih opsi Recovery Playlist. Ada juga fitur radio di dalamnya, namun fitur ini sangat jarang dipakai oleh pengguna ponsel oppo a83, sebab di dalam ponsel itu sendiri sudah ada. Ada pula Opsi Private yang menjadi pelengkap, dengan opsi ini anda dapat menyembunyikan lagu apa saja yang sedang anda dengarkan.

Baca Juga


Cara untuk mengaktifkan opsi Private di Spotify perangkat oppo a83 ini, anda hanya perlu menuju ke sajian pengaturan kemudian pilih Social dan aktifkan Opsi Private Session. Selanjutnya, ada Discover Weekly. Fitur yang ada di dalam Spotify ini menyajikan lagu-lagu khusus yang sering anda dengar sehari-hari, akan tampil secara otomatis menurut genre, musik, dan artis. Fitur ini dapat anda temukan di pecahan Home. Sekian Cara Memaksimalkan Fitur di Spotify Smartphone OPPO A83. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Memaksimalkan Fitur Di Spotify Smartphone Oppo A83"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel