√ Cara Gampang Dan Lengkap Mengganti Font Oppo A3s Tanpa Root

Cara ganti font oppo a3s tanpa root ini akan memakai aplikasi yang disebut dengan iFont yang sanggup anda unduh secara gratis di Google Play Store. Setelah anda instal, segera lakukan instalasi dan buka. Di halaman utama aplikasi iFont, anda sanggup melihat Menu Recom, Find, dan My iFont. Anda sanggup mengakses hidangan recom dan menentukan salah satu font yang anda inginkan untuk di gunakan di oppo a3s.

Baca Juga




Setelah anda pilih salah satu font untuk hp oppo a3s anda klik hidangan Download, untuk melihat Font yang telah anda download sebelumnya di Play Store. Jika anda telah menemukannya, anda pilih Set untuk segera memasang Font pada hp oppo a3s. Anda pun sanggup mencari font memakai kata kunci font mana yang anda inginkan. Baik font yang terbaru dan terpopuler saja.


Berikutnya, di dalam aplikasi ifont yang anda instal di ponsel oppo a3s. Anda klik Menu MY yang mempunyai beberapa submenu terdiri dari My Font, My Download, My Instal, Color Font, Font Size, Settings, sampai Factory Font. Jika anda ingin memakai Font yang sesuai anda inginkan, namun saat anda cari ternyata tidak terdaftar di dalam aplikasi ini. Maka anda sanggup memakai opsi lain berupa My Font.







Yang selanjutnya sanggup anda cari font yang ada di dalam Folder Penyimpanan perangkat oppo a3s. Lalu sementara itu, di dalam Folder My Download tersebut ada submenu yang menampilkan font yang telah diunduh memakai aplikasi font. Berikutnya, di dalam submenu my instal akan menampilkan Font yang telah diinstal di perangkat oppo a3s. Jika anda ingin mengembalikan font ke pengaturan awal anda sanggup mengakses opsi dibawah ini.

Baca Juga


Untuk kembali ke pengaturan awal font smartphone oppo a3s, anda sanggup mengakses sub hidangan factory font. Aplikasi ifont ini cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone oppo a3s dikarenakan cukup memudahkan saat akan berganti font yang gres tanpa perlu melaksanakan root. Sekian Cara Praktis dan Lengkap Mengganti Font OPPO A3s Tanpa Root. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Dan Lengkap Mengganti Font Oppo A3s Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel