√ Cara Pasang Plugin Di Aplikasi Kamera Perangkat Oppo F1s

Cara pasang plugin di aplikasi kamera oppo f1s sanggup anda lakukan pertama kali yakni mengunduh file pluginnya terlebih dahulu disini. Setelah anda download, segera masuk ke dalam foldernya dan cari filenya yang berjulukan Camera.rar. Setelah dapat, pribadi saja anda extract filenya yang menjadi berupa .rar itu menjadi sebuah folder. Sesaat sehabis anda extract silahkan anda cari folder yang berjulukan Camera.

Baca Juga




Jika anda telah menemukan folder kamera hp oppo f1s, silahkan pribadi anda buka saja. Dan anda perlu instal file di dalamnya satu persatu. Namun terkadang ada saja yang perlu anda ingat dari instal plugin kamera hp oppo f1s bahwa sehabis anda instal pluginnya dan anda sanggup melihat file-file yang ada di dalamnya, anda belum sanggup melihat letak fitur tambahan gres yang akan muncul di kamera.


Namun kalau anda ingin memindahkan plugin keluar dari sajian kamera ponsel oppo f1s, caranya cukup gampang dan efektif. Makara sebelum anda instal plugin kamera ataupun anda sanggup segera menghapus semua data kamera yang usang atau terdahulu. Lalu mengenai hal tersebut segera hapuskan saja data kamera bawaan yang ada di dalam pengaturan, secara berurutan sanggup anda simak penjelasannya dibawah ini.






Dilanjutkan dengan mengakses sajian pengaturan, pilih pengaturan tambahan, administrasi aplikasi kemudian pilih opsi Hapus Data. Kemudian sehabis ini anda akan aplikasi bawaan kamera bawaan. Ada juga perangkat oppo f1s yang mempunyai kamera, anda pun sanggup memasangnya sudah muncul. Selain itu pula anda sanggup mengakses melalui pojok kanan yang terdapat tombol yang sedang anda cari.

Baca Juga


Adapun tombol yang sedang anda cari tersebut yaitu fitur rana lambat. Fitur ini menjadi perhiasan di dalam aplikasi kamera smartphone oppo f1s anda sehabis melaksanakan tahapan tahapan yang ada diatas. Anda pun sanggup memakai rana lambat tersebut untuk banyak sekali keperluan selfie anda. Namun untuk mengharapkan kualitas foto terbaik, tetap mengacu pada kualitas hardware kamera itu sendiri. Sekian Cara Pasang Plugin di Aplikasi Kamera OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Pasang Plugin Di Aplikasi Kamera Perangkat Oppo F1s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel