√ Tidak Dapat Masuk Ocloud? Atasi Dengan Cara Ini

- Oppo Cloud (OCloud) merupakan situs penyimpanan bawaan Oppo yang memerlukan susukan internet untuk log in ke dalamnya. Saat ini sistem keamanan, kapasitas penyimpanan, kecepatan susukan ketika log in, dan format file yang akan diupload telah berkembang pesat. OCloud mempunyai fitur Cadangkan Kontak, Cadangkan Pesan, Album OCloud, Cari Ponsel, dan Pusat Personalisasi. Saat anda akan memakai OCloud untuk mencadangkan file, anda malah tidak sanggup masuk ke akun Oppo Cloud anda. Oleh alasannya itu, anda lihat Tutorial Cara Mengatasi Oppo Cloud Tidak Bisa Masuk (Log In).

Baca Juga :

  1. Cara Daftar dan BackUp Data melalui O-Cloud di OPPO F3
  2. Cara Pemulihan Data Menggunakan O-Cloud pada OPPO F1 Plus



Tidak Bisa Masuk Oppo Cloud

  1. Cek koneksi internet anda, tidak ada layanan atau hilang sinyal. Pastikan Ponsel Oppo anda terkoneksi ke jaringan internet. Bila anda sedang terkoneksi ke situs web manapun, anda lihat apakah sedang dimuat? Jika tidak dimuat sama sekali, berarti jaringan atau layanan penyedia internet anda sedang bermasalah. Hubungi Call Centernya!
  2. Masukkan Akun anda, berupa Username berupa Email dan Kata Sandi dengan benar. Bila anda lupa kata sandinya, silahkan anda klik Forgot Password dan anda masukkan akun Email yang anda gunakan pada ketika mendaftar pertama kali. 
 merupakan situs penyimpanan bawaan Oppo yang memerlukan susukan internet untuk log in ke da √ Tidak Bisa Masuk OCloud? Atasi dengan Cara Ini






  1. Tekan Next kalau sudah anda masukkan dan anda akan mendapatkan email yang dikirim oleh Tim Support OPPO yang sanggup anda gunakan untuk mengatur ulang kata sandi. Setel ulang kata sandi anda dengan kata sandi gres dan cobalah untuk masuk ke akun OCloud anda lagi.
  2. Kemudian, anda masuk ke Menu Pengaturan. Pilih opsi Manajemen Aplikasi, pilih Semua (All) dan pilih Oppo Cloud. Klik Oppo Cloud dan bersihkan data and cache Ponsel Oppo anda. Terakhir, anda restart Ponsel Oppo anda dan perbarui versi software Oppo Cloud dan Sistem Operasinya. Cara yang telah dijelaskan diatas sanggup anda gunakan untuk semua produk Smartphone Oppo, meskipun pengaturan dan bentuk akan sedikit berbeda. 
 merupakan situs penyimpanan bawaan Oppo yang memerlukan susukan internet untuk log in ke da √ Tidak Bisa Masuk OCloud? Atasi dengan Cara Ini

Sekian Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Oppo Cloud. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Tidak Dapat Masuk Ocloud? Atasi Dengan Cara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel