√ Apakah Oppo A3s Ada Fitur Nfc? Berikut Ini Penjelasannya

- Fitur NFC di Oppo merupakan salah satu media transfer data ibarat foto, video, document, dan file lainnya dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan sangat cepat. Fungsi daripada fitur ini persis sama dengan Bluetooth, Infrared, Share it dan sejenisnya. Satu kelebihan pada NFC ini, fitur ini dapat dipakai untuk melaksanakan pembayaran. Di dalamnya juga anda dapat memakai frekuensi radio, lantas dengan manfaat yang banyak tersebut. Apakah OPPO A3s Ada Fitur NFC? Berikut Ini penjelasannya.

Baca Juga :


 Fitur NFC di Oppo merupakan salah satu media transfer data ibarat foto √ Apakah OPPO A3s Ada Fitur NFC? Berikut Ini Penjelasannya


OPPO A3s Ada Fitur NFC

Untuk mengetahui Apakah Oppo a3s ada nfc atau tidak, anda dapat melaksanakan beberapa cara sebagai berikut ;

  1. Silahkan anda buka Menu Pengaturan anda, kemudian pilih Lainnya.
  2. Kemudian, anda cari opsi NFC. Jika anda menemukannya anda klik saja, kalau tidak anda dapat menutup kembali Menu Pengaturan anda.
  3. Bila anda menemukan tombol NFC, anda tinggal mengaktifkannya saja







Cara Menggunakan Fitur NFC di OPPO A3s


  1. Segera anda klik aktifkan fitur NFC pada Oppo A3s dan fitur NFC pada perangkat lain. Jangan hingga keduanya masuk dalam mode sleep atau terkunci. 
  2. Tentukan file yang akan anda kirim, kemudian anda dekatkan perangkat Oppo A3s anda dengan perangkat lain yang sama-sama mempunyai fitur NFC dan telah diaktifkannya.
  3. Tunggu konfirmasi audio dan haptik pada ketika fitur NFC kedua perangkat telah terdeteksi dan jangan hingga dijauhkan kedua perangkat hingga proses telah dimulai.
  4. Perhatikan layar pengirim, maka akan menjadi sorotan thumbnail pada layar dan akan menampilkan goresan pena Sentuh untuk memancarkan yang berada di bab atas.
  5. Setelah itu, anda sentuh layar pengirim file untuk memulai dan anda akan mendengar bunyi ketika proses telah dimulai. Dan bila proses telah tamat pun, anda tetap akan mendapat notifikasi bahwa pengiriman file telah selesai.
Baca Juga :

Begitulah bagaimana cara gampang dan singkat mengaktifkan dan memakai fitur NFC pada Oppo A3s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Apakah Oppo A3s Ada Fitur Nfc? Berikut Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel