√ Cara Menambahkan Widget Pencarian Google Di Layar Depan Oppo A83

Cara menambahkan widget pencarian google di layar depan oppo a83 sanggup anda lakukan dengan pertama kali menghidupkan oppo a83 anda terlebih dahulu, sesudah menyala anda sanggup menahan atau mencubit layar oppo a83 dengan memakai dua jari. Nanti, akan tampil hidangan Widget, dan di dalam hidangan Widget tersebut anda sanggup mencari Widget Google Search (Pencarian Google) untuk sanggup anda munculkan ke layar depan.

Baca Juga




Menampilkan google search di layar depan beranda hp oppo a83 memang sangat sederhana, jikalau telah terpasang anda begitu mudahnya sanggup mencari informasi terkait yang anda butuhkan menurut kata kunci yang anda masukkan ke dalam kolom pencarian google. Saat anda mengetik kata kunci, dan belum lagi kata kunci final diketikan maka widget ini akan memperlihatkan saran pencarian dari website populer.






Memunculkan widget pencarian google memang tengah menjadi standar sistem operasi android ponsel oppo a83, sebab widget ini sangat membantu sekali penggunanya supaya tidak perlu repot-repot lagi mengetik situs dan mengakses situs pencarian google melalui browser. Saat anda membuka layar depan Full HD ponsel oppo a83 pertama kali, maka anda akan eksklusif menyaksikan widget satu ini.


Tidak dipungkiri mesin pencari google merupakan mesin pencari raksasa dikala ini, banyak dipakai oleh pengguna perangkat android khususnya oppo a83 dalam hal mencari informasi secara cepat dan tepat, keberadaan widget google search di home screen ketika menjadi shortcut sanggup mempersingkat penggunanya memakai mesin pencari ini dan mendapat informasi yang diinginkan.

Baca Juga


Namun kendalanya memang ada saja segelintir pengguna smartphone oppo a83 yang tidak mengetahui sama sekali bagaimana cara memunculkan widget google search ini di beranda smartphone oppo a83 mereka sebab masih minimnya informasi mengenai hal tersebut. Kini anda sanggup berguru dan mempraktekkan eksklusif secara visual. Sekian Cara Menambahkan Widget Pencarian Google di Layar Depan OPPO A83. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menambahkan Widget Pencarian Google Di Layar Depan Oppo A83"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel