√ Cara Cek Hp Oppo A39 Bekas Dan Harganya Di Pasaran

Cara cek oppo a39 bekas dapat anda perhatikan dari beberapa hal sebagi berikut diantaranya. Ketika anda mengetik isyarat belakang layar *#800# kemudian anda ketik OK maka akan muncul banyak opsi ibarat Vibration, Diming, Receiver, Megacam, Sensor, Touch, dan Speaker. Klik saja satu persatu untuk mengetahui kondisinya, jikalau salah satu hilang/rusak/bermasalah maka dapat dipastikan oppo a39 yang sedang anda coba itu bekas.

Baca Juga









Bekas disini berarti masih dapat dipakai namun jangan hingga mengesampingkan orisinalitas dari hp oppo a39 itu sendiri, ibarat bila anda sedang mencoba melaksanakan booting secara manual, dan bila anda mencicipi bootingnya terasa lebih usang maka hal tersebut dapat anda pertanyakan bahwa pernah dilakukan flashing secara berulang, sering gonta ganti aplikasi berat, terlalu usang bermain game, serta apapun itu tentu menjadi mengambarkan bahwa hp oppo a39 yang anda coba itu merupakan bekas.


Lihat juga terhadap kondisi baterai ponsel oppo a39, coba anda pegang dan rasakan perbedaannya bila anda menemukan kondisi baterai ponsel oppo a39 sedang bunting alias hamil maka anda perlu memastikan juga bahwa ponsel oppo tersebut bekas dan pernah beberapa kali terjadi drop dan tentunya pemakaian dalam waktu usang tidak dapat dilakukan. Berikutnya, cek kelengkapannya.

Baca Juga


Bila kelengkapannya dinilai buruk, ibarat tidak ada casannya, headsetnya hilang, buku panduan entah kemana, terlebih lagi kotaknya yang ludes dimakan api (Bisa dikatakan BATANGAN) terhadap perangkat oppo a39 maka anda sudah dapat pastikan itu bekasan. Dan satu lagi lecet kecil, maupun besar di casing body maupun di layar juga masuk dalam kategori yang sama. Sekian Cara Cek HP OPPO A39 Bekas dan Harganya di Pasaran. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Cek Hp Oppo A39 Bekas Dan Harganya Di Pasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel