√ Keunggulan Oppo Reno Yang Belum Anda Ketahui

- Baru-baru ini pihak Oppo merilis smartphone yang disasarkan hanya untuk kelas menengah ke atas dan rencananya akan dijual secara resmi di Indonesia yaitu Oppo Reno. Sembari menunggu kabar kapan Ponsel Oppo terbaru ini dirilis, kalau anda berminat untuk membelinya. Anda patut mengetahui terlebih dahulu apa keunggulan Oppo Reno ini semoga ketika anda telah membelinya anda tidak akan menyesal dan terburu-buru untuk mengembalikan Ponsel ini lagi. Berikut ini penjelasannya :

Baca Juga :
baru ini pihak Oppo merilis smartphone yang disasarkan hanya untuk kelas menengah ke atas  √ Keunggulan OPPO Reno yang Belum Anda Ketahui



1). Oppo Reno mempunyai kamera yang bisa dizoom sampai 10X dengan sistem periskop. Kemampuan ponsel ini untuk bisa menzoom sebanyak itu sesuai dengan fitur kamera telephoto hybridnya, di dalamnya bodi ponsel yang tipis ini pula terdapat prosedur mesin periskop. Selain itu konfigurasi kamera telenya memakai sensor 13 MP f/3.0 dan didukung pula dengan OIS beserta kamera utama yang memakai sensor 48 MP f/1.7 dengan sensor Sony IMX586. Tidak ketinggalan pula kamera ketiganya yang didukung dengan sensor sebesar 8 MP dan Lensa Wide 120 Derajat.


2). Memiliki kamera selfie yang memakai prosedur Pivot Rising Camera. Makara sederhananya, dengan memakai prosedur ini, ketika akan dipakai untuk Selfie maka bodi bab atas Ponsel Oppo Reno hanya akan terangkat satu sisi saja. Namun apabila tidak sedang digunakan, maka kamera yang akan dipakai untuk selfie hanya akan sembunyi di dalam bodi saja.


3). Di dalam kamera yang dipakai oleh Ponsel Oppo Reno terdapat Fitur Panorama yang berukuran lebih luas dengan luasan 6,4 Inch Full HD+ serta terdapat pula Panel AMOLED yang dilapisi dengan bezel yang rationya sangat tipis antara layar dan bodi.


4). Soal performa hardware, Oppo Reno mempunyai spesifikasi berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8GB, tergolong sangat baik kinerjanya serta di dalamnya terdapat memori internal dengan kapasitas maksimal sebesar 256 GB.


5). Keunggulan dari Ponsel ini semakin dirasa lengkap dengan hadirnya teknologi pengecasan cepat (VOOC Charging), lebih cepat sekitar 23,8 % dibandingkan Ponsel Oppo lainnya.







6). Ternyata di dalam layar Ponsel ini terdapat sensor sidik jari, dengan begitu anda bisa lebih hening dan nyaman alasannya peningkatan sistem keamanan ini. Pihak Oppo pun menambahkan kecepatan sensor pada layar untuk membaca sidik jari sampai 28,5 %, pada ketika perekaman data sidik jari anda ataupun ketika membuka layar yang terkunci memakai sensor tersebut.


7). Soal kualitas bunyi Oppo Reno tidak sanggup diremehkan, dengan santunan Fitur Hi Res Audio dan Dolby Atmos anda bisa mendengar kualitas bunyi terbaik dari genre musik yang anda sukai serta pada ketika anda sedang menonton film favorit kesayangan anda. Selain itu masih ada banyak lagi keunggulan yang bisa anda nikmati pasca anda membeli Ponsel ini nanti.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Keunggulan OPPO Reno yang Belum di Ketahui. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Keunggulan Oppo Reno Yang Belum Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel