√ Inilah Alasan Mengapa Oppo F11 Manis Buat Gaming

- Aktivitas yang sudah niscaya paling banyak dilakukan oleh pengguna smartphone yaitu bermain game. Oleh alasannya itu, banyak pula pengguna game mencari spek smartphone mana yang cocok dan cantik serta di khusus kan untuk gaming. Dan pencarian serta pilihan tersebut dikala ini jatuh pada Oppo F11 yang dikala ini populer dengan hp gaming oppo terbaik. Di dalam ponsel tersebut, telah dilengkapi beberapa fitur yang bakal menciptakan penggunanya asyik bermain game diantaranya ;

Baca Juga :
 Aktivitas yang sudah niscaya paling banyak dilakukan oleh pengguna smartphone yaitu bermain √ Inilah Alasan Mengapa OPPO F11 Bagus Buat Gaming


1). Oppo F11 mempunyai layar yang luas dan poni yang minimalis. Luasan layarnya berukuran 6,53 Inch beresolusi Full HD, serta keberadaan poni yang minimalis menciptakan penggunanya tidak akan terganggu kenyamanannya dikala bermain game alasannya tidak ada yang menghalangi.


2). Spesifikasi hardware pada Oppo F11 menimbulkan Ponsel ini mempunyai performa lebih cepat dan tidak gampang panas jikalau dibandingkan Ponsel lain, terutama pada kualitas grafis ketika banyak para penggunanya mencoba memainkan game berat menyerupai PUBG, yang memang terbukti tanpa lag pada dikala dimainkan. Belum lagi dikala game-game menyerupai Need For Speed, Asphalt, AOV, dan lain sebagainya.


3). Fitur Hyper Boost menimbulkan Performa Ponsel Oppo F11 ini makin maksimal, apalagi pada dikala diberdayakan pada dikala menjalankan game-game sebagaimana yang disebutkan pada poin nomor 2. Berdasarkan data dan pengalaman dari para gamer bila memakai fitur ini, tercatat ada lebih kurang 11 macam permainan/game yang cocok bila dimainkan di Ponsel ini dan dengan mengaktifkan fitur ini.






4). Baterai yang dimiliki oleh Ponsel Oppo F11 ternyata memiliki daya tahan yang luar biasa, untuk pemakaian berat saja, Ponsel ini sanggup bertahan sampai 10 jam lamanya. Namun bila pemakaiannya normal saja, selama kurun waktu 18 jam sudah bisa menemani acara anda seharian.


5). Dilengkapi Fitur VOOC Fast Charging atau Pengisian Cepat sehingga memungkinkan Ponsel ini terisi penuh sampai 100% hanya butuh waktu kurang dari 90 Menit. Pada Fitur yang dimiliki oleh Ponsel ini terdapat teknologi yang bisa menurunkan suhu adapter charger sehingga menciptakan Ponsel ini bisa mengisi daya lebih cepat.

Baca Juga :

Bagi anda yang berminat anda bisa menyediakan uang sebesar Rp. 3.699.000, anda pun bisa memilikinya dan bisa anda bawa menyambut Idulfitri nantinya. Sekian Penjelasan Mengenai Inilah Alasan Mengapa OPPO F11 Bagus Buat Gaming. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Inilah Alasan Mengapa Oppo F11 Manis Buat Gaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel