√ Cara Screenshot Oppo A5s Tanpa Aplikasi Tambahan

- Sebagai ponsel terbaru di pasar industri smartphone Indonesia, Oppo A5s hadir dengan spesifikasi lengkap menyerupai diantaranya mempunyai layar 6,2 inch disempurnakan dengan kualitas layar HD (1520x720 pixel) yang berteknologi IPS dan beraspek ratio 19:9. Di layar depannya juga dilengkapi poni diatasnya yang berbentuk waterdrop. Layar sebesar itu kalau dipakai untuk screenshot akan terasa lengkap dan karenanya sanggup anda simpan secara otomatis di galeri. Untuk itu, anda perlu mengetahui bagaimana cara screenshot oppo a5s yang bersama-sama tanpa perlu aplikasi suplemen dari pihak ketiga. Berikut penjelasannya ;

Baca Juga :
 Sebagai ponsel terbaru di pasar industri smartphone Indonesia √ Cara Screenshot Oppo A5s Tanpa Aplikasi Tambahan


Cara Screenshot Oppo A5s memakai Tombol Fisik

  1. Hal yang perlu anda lakukan pertama kali yaitu, tentukan area mana di bab layar yang ingin anda ambil screenshotnya.
  2. Lalu, anda sanggup pribadi menekan Tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan dalam waktu beberapa saat.
  3. Setelah itu, anda akan mendengar suara shutter menyerupai bunyi kamera dan layar pun akan berkedip satu kali, hal tersebut membuktikan bahwa screenshot pada layar ponsel oppo a5s telah berhasil.
  4. Screenshot yang telah berhasil di ambil tadi sanggup anda lihat di Menu Notifikasi Bar ataupun sanggup anda lihat secara live di Galeri. Hasil screenshot di dalam galeri tersebut sanggup anda edit layaknya sebuah foto.
  5. Cara screenshot memakai tombol fisik ini tidak memerlukan pengaturan terlebih dahulu, sehingga dianggap paling gampang dan mudah dipakai oleh para penggunanya, apalagi tombol fisik volume dan power jaraknya berdekatan satu sama lain. 







Cara Screenshot Oppo A5s memakai 3 Jari

  1. Hal pertama yang perlu anda lakukan sebelum melaksanakan screenshot pada ponsel Oppo A5s ini dengan masuk ke dalam Menu Settings.
  2. Berikutnya, anda sanggup masuk ke dalam Menu Smart & Convenient yang ada di dalam halaman Menu Settings.
  3. Di dalam halaman opsi Smart & Convenient tersebut, anda sanggup masuk kedalam opsi Gesture & Motion. Di dalamnya juga anda sanggup mengaktifkan opsi 3 Finger Screenshot. Maka secara otomatis fitur tersebut aktif.
  4. Berikutnya, anda sanggup pribadi memilih area pada layar yang ingin anda ambil screenshotnya, dan selanjutnya merapatkan ketiga jarinya kemudian mengusap layar dari atas ke bab bawah layar untuk mulai mengambil tangkapan layar (screenshot).
  5. Tanda bahwa screenshot telah berhasil dilakukan yaitu anda akan mendengar suara shutter menyerupai bunyi kamera sedang mejepret foto.
  6. Anda pun sanggup melihat hasil screenshot ini di dalam aplikasi Galeri atau melalui Menu Notifikasi Bar.
  7. Cara screenshot Oppo A5s memakai 3 jari ini prosesnya lebih cepat ketimbang bila memakai tombol fisik volume dan power memang namun anda diharuskan untuk melaksanakan pengaturan terlebih dahulu di dalam Menu Settingnya. Diantara dua screenshot tersebut mana berdasarkan anda gampang untuk dilakukan?. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Screenshot Oppo A5s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Screenshot Oppo A5s Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel