√ Whatsapp Messenger Android Terbaru Apk 2019

Pada artikel kali ini Rafsablog akan membuatkan aplikasi chat, yakni Whatsapp messenger android terbaru apk 2019. Ketika kita ingin memperlihatkan kabar kepada orang yang berada di daerah jauh, dulu hanya memakai sms untuk berkirim pesan. Namun, zaman semakin maju dan orang yang andal di bidang IT berbondong-bondong untuk mengembangkan aplikasi pengirim pesan.

Hingga alhasil terdapat majemuk aplikasi pengirim pesan chat, salah satunya yaitu Whatsapp. Whatsapp yakni sebuah aplikasi pesan chat yang sampai ketika ini masih menjadi salah satu aplikasi yang banyak dipakai oleh masyarakat. Tampilannya yang sederhana dan sekaligus ringan menciptakan aplikasi ini disukai oleh banyak orang.

Pada artikel kali ini Rafsablog akan membuatkan aplikasi chat √ Whatsapp Messenger Android Terbaru Apk 2019

Selain tampilannya yang sederhana yang gampang untuk digunakan, Whatsapp juga menyimpan segudang fitur menarik yang sanggup dinikmati oleh penggunanya, beberapa fitur tersebut yakni Story, backup percakapan, menyimpan percakapan dalam bentuk teks, blokir kontak yang mengganggu, Pin chat, dan masih banyak lagi fitur menarik yang terdapat pada aplikasi Whatsapp.

Semua aplikasi online niscaya selalu diperbarui, maka dari itu Anda harus sering melaksanakan perbaruan guna menikmati veri terbaru Whatsapp. Artikel ini aku akan membagikan Whatsapp messenger terbaru apk 2019 yang sanggup Anda download gratis untuk perangkat android Anda.

Whatsapp Messenger Android Terbaru Apk 2019


Whatsapp yakni aplikasi multi platform yang sanggup dipakai pada beberapa platform menyerupai Android, iOS, Windows Phone, Symbian, jadi Anda tetap sanggup saling berkomunikasi dengan teman Anda tanpa khawatir mengenai platform apa yang terdapat pada perangkat smartphone mereka.

Dengan memakai Whatsapp, Anda sanggup saling berkirim pesan, melaksanakan panggilan bunyi maupun panggilan video atau video call, mengirim gambar dan video, menciptakan grup untuk teman dan keluarga, dan masih banyak lagi yang sanggup Anda nikmati dengan memakai aplikasi Whatsapp.

Whatsapp via Play Store
Whatsapp APK

0 Response to "√ Whatsapp Messenger Android Terbaru Apk 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel