√ Cara Daftar Akun E-Card Jenius Btpn Di Android

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara daftar akun e-card Jenius BTPN dengan gampang tanpa ribet. Baik, tapi sebelumnya Anda harus tahu terlebih dahulu apa itu Jenius. Jenius ialah sebuah layanan tabungan yang dibentuk oleh BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Negara) yang mempunyai berbagai akomodasi dan laba yang didapatkan.

Jenius ini sanggup dipakai sebagai alternatif kartu kredit bank lokal, mungkin berdasarkan Anda sedikit ribet ketika mengurus kartu kredit, namun tidak dengan Jenius. Layanan kartu debit visa yang dibentuk oleh bank BTPN ini sanggup dipakai untuk keperluan transaksi offline maupun online, alasannya ialah ketika Anda mendaftar akun Jenius maka Anda akan mendapat kartu debit yang berupa atm dan VCC (Situal Credit Card).

 pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial wacana cara daftar akun e √ Cara Daftar Akun E-card Jenius BTPN di Android

Dengan VCC menciptakan Anda sanggup melaksanakan transaksi online di seluruh dunia. Selain itu, keunggulan layanan Jenius lainnya ialah Anda tidak akan dikenakan biaya pelengkap setiap bulannya, tidak ada batasann minimum saldo, tidak ada biaya kartu, dan tidak ada biaya pelengkap ketika Anda melaksanakan transaksi atau transfer ke bank lain, dan siapapun sanggup menciptakan akun Jenius untuk pelajar maupun mahasiswa yang telah mempunyai KTP.

Baca juga: Cara Daftar Akun EmasDigi Untuk Investasi Emas Online

Ketika Anda ingin daftar ecard Jenius, Anda tidak perlu susah untuk tiba pribadi ke kantor bank BTPN, melainkan hanya daftar melalui smartphone kesayangan Anda, di rumah pun bisa. Kemudian untuk kartu debit dari BTPN akan segera dikirimkan ke rumah Anda sesudah Anda menuntaskan registrasi akun. Lalu bagaimana cara daftar akun Jenius? Baik, mari simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Praktis Daftar Akun E-card Jenius dan Dapat Kartu Debit Gratis

  1. Langkah pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Jenius android atau Jenius iOS.
  2. Setelah berhasil install aplikasi Jenius, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa INA (Indonesia).
  3. Kemudian pada form isi dengan email dan nomor Hp Anda, ingat ya isi dengan benar. Usahakan Anda sudah menginstall aplikasi Whatsapp kalau diharapkan untuk verifikasi nanti.
  4. Selanjutnya foto KTP Anda, foto selfie dengan KTP, dan tanda tangan. Jangan lupa untuk mencocokan dengan bentuk kamera).
  5. Lalu pada kolom NPWP kalau Anda belum mempunyai NPWP, maka silahkan centang saya sedang tidak membawa NPWP.
  6. Setelah itu masukkan password, pertanyaan keamanan, dan PIN 6 digit sesuai cita-cita Anda.
  7. Kemudian centang beberapa pertanyaan, dan jangan lupa untuk mengisi syarat sesuai dengan kondisi Anda.
  8. Selanjutnya Jenius akan mengirimkan isyarat verifikasi melalui pesan Whatsapp yang bertujuan untuk menyambungkan akun Jenius dengan perangkat smartphone.
  9. Setelah melewati tahap verifikasi, Anda akan menemukan pertanyaan "Apakah kau diajak oleh teman?" Jika tidak maka tidak perlu diisi pada kolom Cashtag.
  10. Sampai di sini, Anda sudah berhasil mendaftar dan menciptakan akun Jenius, klik Dashboard kemudian pilih Aktfikan.
  11. Kemudian cari crew Jenius untuk proses mengantarkan kartu debit (khusus untuk area jabodetabek).
  12. Ketika kartu sudah hingga rumah Anda, Anda sudah sanggup mengaktifkan akun Jenius beserta kartu debitnya.

Praktis kan cara daftar akun e-card Jenius? Untuk pengiriman kartu debit dikala ini hanya sanggup dijangkau di area jebodetabek saja, maka dari itu bagi Anda yang berada di luar jangkauan area jabodetabek harus ke Jenius Center ata cabang BTPN terdekat untuk sanggup mengaktifkan akun Jenius Anda. Bagi Anda yang ingin melihat lokasi cabang bank BTPN terdekat, Anda sanggup pilih sajian Jenius Center.

Jika Anda tidak ingin repot pergi ke Jenius Center atau Bank BTPN yang lokasinya sangat jauh dari daerah tinggal Anda, maka Anda sanggup mencoba metode melalui Whatsapp untuk meminta aktivasi akun Jenius Anda. Beberapa crew Jenius melayani aktivasi akun Jenius melalui Whatsapp semoga lebih gampang dan lebih efisien. Itulah tadi artikel wacana cara gampang daftar akun Jenius BTPN dan mendapat kartu debit, kalau Anda mempunyai sebuah pertanyaan atau ingin menambahkan sesuatu maka silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Daftar Akun E-Card Jenius Btpn Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel