√ Cara Menghubungkan Akun Jenius Dengan Psn (Playstation Network)

Halo pembaca setia Rafsablog, kemarin saya sudah membahas perihal cara daftar akun Jenius di android, maka di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghubungkan akun Jenius dengan PSN atau Playstation Network. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk ikuti Rafsablog atau berlangganan artikel, alasannya berlangganan artikel itu gratis dan Anda akan mendapatkan kiriman artikel terbaru melalui email.

PS4 yaitu sebuah konsol game seri PlayStation generasi keempat yang rilis pada tahun 2013 lalu. Meskipun sudah menginjak beberapa tahun, namun eksistensi dari PS4 ini masih sanggup di bilang tinggi di kalangan pecinta game. Banyaknya game yang sanggup dimainkan di PS4 dan didukung dengan game ekslusif yang hanya sanggup dimainkan di PS4 saja, menciptakan game konsol satu ini mempunyai banyak pengguna setia.

 kemarin saya sudah membahas perihal cara daftar akun Jenius di android √ Cara Menghubungkan Akun Jenius dengan PSN (Playstation Network)

Berbicara perihal PS4, Anda sanggup membeli game di PlayStation Store dengan bentuk fisik maupun digital. Untuk gameplay sendiri sama saja, tidak ada perbedaan antara pembelia fisik maupun digital, dan sanggup dimainkan tanpa hambatan apapun. Namun, yang menjdi persoalan yaitu saat Anda ingin membeli game, PlayStation Store hanya mendapatkan metode pembayaran melalui kartu kredit saja, belum mendukung metode lainnya ibarat Paypal, ataupun bank lokal.

Untuk opsi lainnya Anda sanggup memakai jasa isi wallet PSN di Tokopedia, Codashop, Digicodes, dan merchant lainnya. Namun, kalau Anda membeli wallet akan ada pajak yang ditanggung oleh pembeli, contohnya saat Anda membeli wallet 100 ribu maka Anda harus membayar 120 - 130 ribu, besar kecilnya pajak tergantung merchant. Berbeda kalau Anda memakai kartu kredit, maka tidak ada pemanis pajak.

Lalu bagaimana kalau tidak mempunyai kartu kredit? Jangan khawatir, meskipun di Indonesia kartu kredit masih menjadi barang yang cukup awam untuk dimiliki oleh orang banyak, Anda sanggup mendapatkannya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, dan tidak ada biaya bulanan, yaitu dengan e-card Jenius. Bagi Anda yang belum memilikinya, Anda sanggup membaca artikel cara daftar akun Jenius di Android.

Dengan Jenius, Anda sanggup membeli game di PlayStation Store alasannya Jenius menyediakan fitur e-card atau virtual card yang berlogo VISA, jadi Anda sanggup membeli barang digital apapun yang memakai metode pembayaran kartu kredit, dan salah satunya yaitu PlayStation Store. Lalu bagaimana cara menghubungkan akun Jenius dengan PSN? Caranya cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menghubungkan Akun Jenius dengan PlayStation Network

  1. Langkah pertama masuk akun PSN Anda dan buka profil dengan klik hidangan dengan ikon orang yang berada di pejok kanan atas.
  2. Kemudian klik Payment Management, dan pilih lagi Payment Management.
  3. Anda akan diarahkan ke bab pengaturan pembayaran, klik Add Payment Method, kemudian klik Add a Credit/Debit Card.
  4. Setelah itu masukkan nomor kartu (16 digit), dan jangan lupa masukkan juga nama pemiliki, tanggal kadaluarsa, dan CVV yang mempunyai angka 3 digit. Jika sudah maka klik Next.
  5. Selanjutnya Anda akan diarahkan pada form alamat, isi alamat sesuai daerah tinggal Anda, ingat ya jangan hingga salah.
  6. Selesai, hingga di sini Anda sudah berhasil menghubungkan akun Jenius dengan PSN.

Setelah setting metode pembayaran melalui kartu kredit Jenius berhasil, maka Anda sanggup membeli game di PlayStation Store dengan memakai Jenius. Namun yang harus Anda ingat bahwa saat Anda ingin membeli game, pastikan terlebih dahulu saldo Anda cukup, ya. Praktis kan cara menghubungkan akun e-card Jenius dengan akun PSN.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, kalau Anda mempunyai saran, atau ingin menambahkan sesuatu silahkan tulis dikolom komentar ya. Jika ada salah kata mohon dimaafkan, alasannya insan tidak akan luput dari kesalahan, cukup itu dulu, dan biar bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menghubungkan Akun Jenius Dengan Psn (Playstation Network)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel