√ Siswa Ini Mengungkap Korupsi Para Guru Di Sekolahnya Dengan Cerdas Dan Rapi


- Korupsi atau rasuah (bahasa Latin: corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok) yakni tindakan pejabat publik, baik politisi maupun pegawai negeri, serta pihak lain yang terlibat dalam tindakan itu yang secara tidak masuk akal dan tidak legal menyalahgunakan iktikad publik yang dikuasakan kepada mereka untuk mendapat laba sepihak.

Kali ini aku akan membagikan video yang berdurasi sekitar 12 menit wacana agresi siswa yang mengungkapkan korupsi para guru di sekolahnya.

Mereka inilah generasi penerus yang dibutuhkan oleh bangsa!
Kamu Berani ibarat Mereka?

Korupsi telah menjadi budaya, menempel dalam sistem, bahkan menjamur di institusi pendidikan.

Siswa-siswa ini tidak ingin praktik korupsi tersebut berlangsung terus menerus. Mereka ingin perubahan, mereka ingin korupsi hilang di Indonesia, minimal dari lingkungan sekolahnya.

Mereka pun bergerak dengan cerdas dan rapi, mengumpulkan bukti-bukti, berkas-berkas, mengorganisir agresi demo. Mereka bahkan bisa menghubungi media massa, biar semua orang tahu, apa kebusukan yang terjadi di sekolah mereka.

Semua tekanan mereka hadapi dengan berani.

Usia mereka boleh jadi masih muda, tapi cara mereka berpikir dan bertindak, sangat dewasa.

Tonton 'Sekolah Kami, Hidup Kami' isyarat Steve Pillar Setiabudi (Indonesia)

Posted by Indanavetta Putri @Inspirational | 18 August 2016 | Source: viddsee.com


Siswa Ini Mengungkap Korupsi Para Guru di Sekolahnya dengan Cerdas dan Rapi. Apa Kamu Berani ibarat Mereka? Mereka inilah generasi penerus yang dibutuhkan oleh bangsa! Posted by Indanavetta Putri @Inspirational 18 August 2016 | Source: viddsee.com Korupsi telah menjadi budaya, menempel dalam sistem, bahkan menjamur di institusi pendidikan. Siswa-siswa ini tidak ingin praktik korupsi tersebut berlangsung terus menerus. Mereka ingin perubahan, mereka ingin korupsi hilang di Indonesia, minimal dari lingkungan sekolahnya. Mereka pun bergerak dengan cerdas dan rapi, mengumpulkan bukti-bukti, berkas-berkas, mengorganisir agresi demo. Mereka bahkan bisa menghubungi media massa, biar semua orang tahu, apa kebusukan yang terjadi di sekolah mereka. Semua tekanan mereka hadapi dengan berani. Usia mereka boleh jadi masih muda, tapi cara mereka berpikir dan bertindak, sangat dewasa. Tonton 'Sekolah Kami, Hidup Kami' isyarat Steve Pillar Setiabudi (Indonesia)
Dikirim oleh Rasad Abduh pada 19 Agustus 2016

0 Response to "√ Siswa Ini Mengungkap Korupsi Para Guru Di Sekolahnya Dengan Cerdas Dan Rapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel