√ Inilah Mainan Paling Menakutkan Di Dunia, Seram!

- Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu, di kala kini ini banyak mainan yang tersebar dimana-mana, dan mainan pada ketika ini sudah menjadi mainan yang modern dan canggih, mirip robot-robotan dan mobil-mobilan. Apakah sobat tau bahwa ada mainan yang ternyata menyeramkan bagi anak-anak? Ada, ayo simak berikut ini.

Nona Tanpa Nama
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: Confessions Of A Doll Collector’s Daughter
Nona Tanpa Nama ialah boneka yang dipasarkan oleh Hasbro perusahaan mainan di tahun 1965. Boneka bertelanjang kaki ini tiba mengenakan goni karung compang-camping dan memiliki mata tak berkedip besar dan verbal sedikit tegang. Ketika diperpanjang, salah satu tangannya menciptakan Nona Tanpa Nama ini terlihat mirip ia mengemis. Dia juga mempunyai air mata plastik di pipinya. 

Boneka tersebut seharusnya memikat hati gadis-gadis kecil, tetapi mempunyai efek sebaliknya. Gadis kecil ingin lari berteriak saat melihat Nona Tanpa Nama yang menyeramkan itu

Hasbro menghentikan produksi bonekanya sehabis hanya satu tahun, meskipun mereka mencoba menawarkan dirinya dalam promosi dengan cokelat panas Borden Belanda sebagai upaya terakhir di mempopulerkan boneka. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, belum dewasa tidak melihat relasi antara secangkir cokelat panas dan boneka menyeramkan untuk menghibur. . 

Mini Guillotine
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: Neatorama
Selama Revolusi Prancis, guillotines yang berukuran 0,6 meter (2 kaki) yang pada ketika itu menjadi mainan populer anak-anak. Anak-anak memakai mainan tersebut  untuk memenggal kepala boneka, burung, dan tikus. Menariknya, beberapa hostes salon juga memakai mainan ini untuk menghibur tamu mereka. Lawan boneka yang kecil dipenuhi dengan "darah" dan dipenggal.

Pada 1970-an, toko-toko Amerika memperkenalkan kembali mainan kekerasan. Tapi sehabis orang tua protes, mainan guillotine menakutkan telah dihapus dari pasar untuk selamanya.

Lab Gilbert U-238 Energi Atom
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: Webms

Lab Gilbert U-238 Energi Atom dalah set rumit dari lab nuklir yang diproduksi untuk belum dewasa pada tahun 1951. Harganya $ 50 (jika hari ini maka sekitar $ 350) dan termasuk tiga "tingkat yang sangat rendah" sumber radioaktif, sebuah Geiger-Muller radiasi counter, ruang Wilson awan (untuk melihat jalur partikel alpha), sebuah spinthariscope, empat sampel dari uranium ganjal bijih, dan elektroskop (untuk mengukur radioaktivitas).

Alfred Carlton Gilbert, penemu set, mengklaim bahwa materi radioaktif yang disediakan di set yang benar-benar aman. Bagaimanapun, kita tahu bahwa paparan isotop U-238 yang dikaitkan dengan kanker, leukemia, limfoma, Teluk sindrom Perang, dan penyakit serius lainnya. Untungnya, radioaktif yang menakutkan itu hanya berjalan untuk satu tahun saja (1951-1952) sebelum diambil dari peredaran.

Boneka Bayi Merangkak
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: The National Museum of American History via Elite Readers

Dipatenkan pada tahun 1871, "boneka yang merangkak" ialah boneka Victoria yang sangat menyeramkan yang seharusnya untuk menggambarkan bayi merangkak. Meskipun itu boneka belum dewasa pertama merangkak itu tidak menarik bagi belum dewasa perempuan alasannya ialah itu tampak sangat menakutkan dan tidak cukup interaktif.

Masih lebih mengkhawatirkan, merambat atau dikenal sebagai "merangkak" sebelum pertengahan 1800-an dipandang sebagai suatu kegiatan binatang dan orang gila. (Alat Berdiri dipakai untuk mendorong belum dewasa untuk bangkit dan berjalan dari usia yang sangat muda.) Tapi terkadang di pertengahan 1800-an, merangkak menjadi hal yang masuk akal dan boneka dengan elemen mesin jam menjadi populer. 

Boneka bayi yang menjual daging
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: Collectors Weekly
Pada zaman Victoria, toko daging boneka berukuran tampak mengerikan ketika semua kemarahan sebagai alternatif untuk rumah boneka biasa. Meskipun mereka tampak cukup menakutkan, mereka sangat terkenal dan belum dewasa yang tidak merasa jijik.

toko daging ini ialah representasi yang sempurna dari toko daging yang bekerjsama dan termasuk tukang daging dan ajudan kayu mereka di celemek bermotif garis, sosis dari tali, seluruh miniatur bangkai tergantung dari kait besi yang nyata, dan lantai ditutupi dengan serbuk gergaji dan darah.

Sebuah toko daging boneka berukuran besar mungkin tampak agak mengejutkan untuk ketika ini. Tapi di zaman Victoria, itu mirip dengan playset supermarket ketika ini, baik dengan tujuan berguru wacana uang dan makanan.

Frozen Charlotte
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: A White Carousel

Kecil, boneka glasir porselen tanpa anggota tubuh yang bergerak pertama kali diproduksi di Jerman pada tahun 1850 dan dijual sebagai sobat bermain untuk bayi selama waktu mandi. Namun, boneka putih kecil segera menjadi terkait dengan puisi populer dari hari disebut "Young Charlotte," ditulis oleh Seba Smith. Boneka putih kecil tersebut hadir lalu diasosiasikan dengan puisi terkenal yang disebut "Young Charlotte," ditulis oleh Seba Smith. Puisi itu wacana seorang perempuan muda yang mati kedinginan pada malam tahun gres ketika ia mengendarai giring dengan kekasihnya.
Boneka Jerman kecil tersebut cepat dikenal sebagai "Frozen Charlotte" di Amerika.

Setiap satu boneka harganya satu sen. Jika mempunyai boneka yang mewakili seorang perempuan beku tidak cukup menakutkan, mereka sering tiba dengan peti mati dan selimut mereka sendiri. Di Inggris, Frozen Charlottes sering dipanggang menjadi camilan cantik dan puding (menyeramkan) sebagai kejutan untuk belum dewasa ketika Natal.

Hugo, Manusia Seribu Wajah
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: nicholasspyer.com

Pada tahun 1975, US perusahaan mainan Kenner diperkenalkan Hugo, manusia Seribu Wajah, untuk belum dewasa berusia 5-11 tahun. Tidak hanya itu Hugo botak dan yg tak tahu malu, ia juga hanya setengah laki-laki yang tubuhnya berakhir pada manset kemeja birunya. Kepala Hugo terbuat dari karet lembut, dan lengannya yang diisi dengan kapas. Jika Anda menarik tali yang menempel pada dirinya, Anda sanggup menciptakan lengannya bergerak.

Hugo tiba dengan penyamaran yang sanggup menempel ke ia (atau ke diri sendiri) dengan lem khusus. Namun popularitas Hugo tidak berlangsung melampaui 1970. Mungkin alasannya ialah ini adalah lem khusus tongkat  untuk menempel pada penyamaran yang tidak berlangsung lama (dan lem biasa tidak sanggup dipakai sebagai gantinya). Atau mungkin itu karena ia begitu menakutkan.

Furby
 Mainan pada umunya ialah sebuah benda unik nan lucu √ Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia, Seram!
Photo credit: Gizmodo

Furby pertama kali muncul di rak-rak toko mainan AS pada tahun 1998 dan langsung menyebabkan kehebohan. Dalam waktu tiga tahun, 40 juta unit telah terjual.

Furbies kecil, robot, mainan berbulu yang ibarat burung hantu dengan indera pendengaran raksasa. Mereka sanggup berbicara dan kadang kala diaktifkan sepenuhnya sendiri. Sebagian besar bunyi yang mereka pancarkan dalam bentuk bahasa orisinil mereka sendiri serta pekikan dan dengusan. Namun, mereka berbicara sedikit bahasa Inggris, juga.
Seharusnya, semakin Anda berbicara di sekitar mereka, semakin banyak kata dan frase yang mereka ambil.

Banyak yang menyampaikan bahwa Furbies berbicara kepada Anda pada malam hari ketika Anda pikir mereka off. Kadang-kadang, mereka secara spontan berbicara bahkan setelah baterai mereka telah keluarkan.

Itu Mainan-mainan Paling Menakutkan di Dunia.
Pilihlah mainan yang sanggup mengasah otak anak jangan yang menyeramkan ya :D

Tag:
Mainan menakutkan
Mainan paling menakutkan
Mainan paling menyeramkan di dunia
Mainan menyeramkan di dunia
Inilah Mainan Paling Menakutkan di Dunia

0 Response to "√ Inilah Mainan Paling Menakutkan Di Dunia, Seram!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel