√ Pengembang Ransomware Teslacrypt Tobat Dan Bagikan Password Gratis

Pengembang Ransomware TeslaCrypt Memberikan Password Gratis √ Pengembang Ransomware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis

- Pagi-pagi cek kaskus ada apa yang lagi hangat, aku kira yang lagi hangat itu perihal film porn# kemarin yang mejeng di videotron. Ehh ternyata aku salah, ada yang lebih mantap bahasannya dari itu buat kaum yang sering nongkrong depan PC kesayangannya. Thread yang lagi hangat membahas perihal TeslaCrypt yang pensiun wkwk, mungkin tobat dan bagikan password induknya secara gratis. Kenapa tobatnya? apa uda kebayakan duit? wkwk

Tag
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat
TeslaCrypt Bagikan Password Gratis
Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Bagikan Password Gratis

Menurut tanpavirus.web.id
TeslaCrypt merupakan ransomware lain yang memakai metode enkripsi AES untuk memblokir terusan pengguna terhadap gosip langsung mereka, menyerupai foto, dokumen, dan file lainnya.

Selain itu, virus ini juga tertarik pada file video game, menyerupai Minecraft, World of Warcraft, StarCraft, World of Tanks, Dragon Age, RPG Maker, dan Steam.

Komputer teman dirumah kena Ransomware ini?
Kabar besar hati bagi sobat, kini ada decryptornya :D
Nanti bisa download di bawah :)

Dalam keteranganya, kunci induk bisa mebuka setiap data yang terkunci jawaban dari serangan ransomware. Sehingga setiap komputer yang terjangkit sanggup memperoleh data mereka kembali. Dari gosip yang kami himpun, password induk ini diberikan secara gratis. Dan aktivitas tersebut elah divervikasi oleh para peneliti dari ESET.
Pengembang Ransomware TeslaCrypt Memberikan Password Gratis √ Pengembang Ransomware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis

Dilansir dari Cisco Talos, Ransomware bisa mendeskripsi data data photo, video, dokumen, penyimpanan games dan data data lainya hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Selama ini kalau korban dari ransomware ini ingin mengembalikan data mereka, mereka harus mebayar sejumlah dana untuk mendapat kata kunci yang berfungsi untuk mengembalikan data yang telah di enkripsi oleh ransomware.

Informasi yang didapatkan dari Bleeping computer, aktivitas recovery data dari ransomware ini dinamakan dengan TeslaDecoder versi 1. Program dekripsi yang ditawarkan bisa untuk mengembalikan data dari TeslaCrypt versi 3.0 dan 4.0. Jika komputer anda terjangkit ransomware ini dan anda berniat untuk mengembalikan data, anda sanggup mengunduh TeslaDecoder di bawah.

Download Bleepingcomputerr
Download Cisco Talos
Oke sob mungkin itu saja tentang Pengembang Ransomeware TeslaCrypt Tobat dan Bagikan Password Gratis.
Semoga Bermanfaat :D
Sumber
www.deimagnez.com
www.kaskus.co.id

0 Response to "√ Pengembang Ransomware Teslacrypt Tobat Dan Bagikan Password Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel