√ Inilah 5 Prediksi Kehidupan Di Tahun 2050

 Sejak dulu sampai kini kehidupan di dunia ini mengalami banyak perubahan besar √ Inilah 5 Prediksi Kehidupan di Tahun 2050
- Sejak dulu sampai kini kehidupan di dunia ini mengalami banyak perubahan besar. Dari yang tadinya minim teknologi, menjadi ketergantungan kecanggihan teknologi. Bahkan pekerjaan insan dikala ini sudah banyak yang sanggup digantikan dengan mesin dan robot.

Lantas, bagaimana kehidupan di tahun 2050 mendatang ?

Ternyata, kehidupan di masa depan tahun 2050 sudah  bisa diprediksikan bakal menjadi menyerupai apa.

Nah berikut ini yaitu 5 prediksi kehidupan di tahun 2050. Seperti apa?
Berikut ulasan menyerupai yang dilansir Tribunnews.com.

1. Lapangan kerja semakin sedikit
Diprediksikan lapangan kerja akan semakin sedikit, alasannya yaitu mengingat kecanggihan teknologi dikala ini menciptakan segala sesuatunya sanggup dikendalikan dengan alat. Bisa jadi tidak membutuhkan pekerja untuk mengoperasikan perusahaan dan digantikan dengan komputer, TV, automobile dan internet.

2. Sistem pendidikan yang formal tidak efektif lagi
Sistem pendidikan yang formal diprediksikan tidak akan efektif lagi. Ini alasannya yaitu  ekspektasi supaya para murid dididik untuk menjadi ‘orang’ di masa mendatang tidak lagi terlalu tinggi. Bisa jadi di masa mendatang sekolah tak lagi bersama guru, tetapi bersama sistem pekerjaan pendidikan yang lebih canggih dan self learning.

3. Perang antargender
Di masa mendatang wanita mungkin akan terus memperjuangkan kesetaraannya dengan laki-laki. Hal ini sanggup menciptakan kecenderungan lesbian akan meningkat.

4. Penggunaan energi
Saat ini seluruh energi dipakai untuk mengatasi dampak pemanasan global. Namun, masa depan diperkirakan energi nuklir yang akan mendominasi di rumah, mobil, bahkan bisnis.

5. Rekayasa gen
Rekayasa gen diprediksikan akan lebih berkembang. Bahkan diperkirakan orangtua mempunyai opsi untuk menentukan gen terbaik untuk bawah umur mereka. Seperti gen yang antikanker dan intelegensinya tinggi.

0 Response to "√ Inilah 5 Prediksi Kehidupan Di Tahun 2050"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel