√ Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape

Cara Cek Keaslian Artikel - Semakin usang semakin banyak orang yang ingin menjadi blogger, menjadi blogger sudah tidak abnormal lagi untuk sebagian orang dan banyak juga blogger pemula yang ingin mempublish artikel secara instan tanpa repot yang jadinya hanya main copy-paste dari blog orang lain. Maka dari itu aku akan menyebarkan tutorial wacana Cara Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape.

Ngeblog ialah aktifitas para blogger, dan artikel yang di buat mengatakan hasil karya goresan pena tangan para blogger. Bagi blogger seni ialah artikel. Memang benar, Content is King. Konten ialah raja. Jika ingin menjadi blogger sukses perbaiki dulu setiap konten dari blog kita. Jika konten yang di berikan dapat memikat pengunjung, kesannya pengunjung tersebut akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di blog kita.
 Semakin usang semakin banyak orang yang ingin menjadi blogger √ Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape

Artikel yang anggun ialah artikel yang tanpa copy paste. Tapi ada juga blogger yang nggak mau repot dengan menulis artikelnya hanya dengan meng-copy dari artikel orang lain, lebih parahnya lagi blogger pemula biasanya tidak mencantumkan sumber artikel aslinya. Mungkin berdasarkan ia dengan mencantumkan sumber artikel aslinya ialah hal yang tidak penting, padahal itu kesalahan besar.

Jika kita meng-copy artikel orang lain dan tidak mencantumkan sumber artikel aslinya itu ialah melanggar instruksi etik seorang blogger. Jika pemilik artikel orisinil mengetahui hal tersebut dapat saja blog anda di laporkan de DMCA dan beberapa ketika kemudian blog anda tidak dapat di cari di mesin pencari.

Dengan copyscape ini, sahabat dapat mengetehui blog mana yang mengopy-paste artikel dari blog sobat. Copyscape ini cara kerjanya mencari suatu kata yang sama persis dengan artikel sobat.

Mungkin blogger yang sudah usang dan dapat di bilang master sudah tau ini, tapi tidak apa apa buat pembelajaran saja :)

Cara Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape

Langkah 1: Pertama Anda buka terlebih dahulu situs copyscape.com.

Langkah 2: Kemudian di kolom pencarian, taruh link/url artikel blog Anda yang ingin di cek artikelnya.

Langkah 3: Jika sudah, kemudian tekan Enter atau klik Go.

Langkah 4: Jika yang terlihat hasilnya ialah No Result, maka dapat di pastikan kalau artikel yang berada pada blog Anda ialah aman.

Jika hasilnya No result berarti artikel kondusif alias lulus Copyscape, atau dapat dibilang artikel pada blog sahabat tidak ada yang menyamai :)
Mudahkan sob :)

Semoga dengan cara ini blogger di Indonesia jadi lebih sadar diri :)
Dan jadi dapat menghargai karya orang lain :)

Mungkin itu saja sob artikel tentag Cara Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cek Keaslian Artikel Dengan Copyscape"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel