√ 5 Cara Ini Dapat Menularkan Hiv/Aids, Jangan Sepelekan!

AIDS merupakan salah satu penyakit yang dianggap paling mematikan dan angker di dunia √ 5 Cara ini Bisa Menularkan HIV/AIDS, Jangan Sepelekan!
| Penyakit HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang dianggap paling mematikan dan angker di dunia. Apa lagi hingga ketika ini belum juga ditemukan obat untuk mengobati penderita HIV/AIDS.

Kamu yang tak ingin tertular penyakit ini pastinya harus berhati-hati dan harus tetap menghindari yang namanya cara penularannya.

Jika kau mengetahui bahwa cara penularan virus HIV/AIDS ini dengan cara berafiliasi seks secara bebas dan penggunaan jarum suntik, ternyata ada cara penularan lain yang mungkin belum kau ketahui sebelumnya.

Melalui ke lima cara ini virus HIV/AIDS sanggup tertular dengan mudahnya. Seperti apa sajakah ? Simak ulasannya yang berikut ini, ibarat dilansir Merdeka.com.

1. Ciuman
Berciuman sanggup menularkan virus HIV/AIDS. Caranya kalau kau berciuman dengan penderita yang terkena sariawan, maka virus akan gampang tertular. Karena virus menular lewat darah dan cairan badan dari orang yang terinfeksi.

2. Alat medis yang tidak steril
Alat medis yang tidak steril juga sanggup menularkan virus HIV/AIDS. Jika kau hendak melaksanakan tindakan operasi kau harus memastikan kalau semua alat medis yang dipakai dalam keadaan steril dari bermacam-macam macam virus dan infeksi.

3. Tato atau tindikan
Jika kau ingin menciptakan tato, sebaiknya mintalah pada si pembuat tato untuk menggunakan jarum yang baru. Sebab, jarum bekas sanggup saja sudah terinfeksi aneka macam macam virus yang tidak kau ketahui.

4. Berbagi alat cukur
Alat cukup sebaiknya gunakan punya kau sendiri dan jangan membaginya dengan orang lain. Sebab, sanggup saja alat cukur milikmu terkena virus dari orang lain yang memakainya.

5. Gigitan nyamuk
Meskipun kesempatannya sangat rendah, bukan mustahil kalau gigitan nyamuk sanggup menularkan virus HIV/AIDS. Apa lagi nyamuk yang gres menggigit orang yang terinfeksi AIDS. Besar kemungkinan virus masih berada dalam badan nyamuk dan kemudian ditularkan ke badan insan yang digigit selanjutnya.

0 Response to "√ 5 Cara Ini Dapat Menularkan Hiv/Aids, Jangan Sepelekan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel