√ Cara Mendapat Domain Gratis Tech Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru  √ Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017
- Halo pembaca setia , kali ini akan menyebarkan tutorial tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain yaitu menyerupai sebuah brand, dengan nama yang unik dan tidak susah di eja, niscaya banyak yang gampang mengingat nama sebuah merk tersebut.

Seperti blog, dengan domain TLD (Top Level Domain) blog terlihat profesional, di tambah lagi kalau nama sebuah blog dengan domain TLD yang gampang di ingat, niscaya blog tersebut gampang di kunjungi bagi pengunjung, alasannya yaitu nama sebuah blog yang gampang di ingat.

Ada aneka macam ekstensi domain yang TLD, menyerupai yang sering kita kunjungi yaitu: .com .net .web.id .id dan masih banyak lagi.

Tapi setiap domain ada artinya sendiri, menyerupai .com untuk commersial atau komersil, kemudian .net untuk network/networking, dan lain-lain.

Disini akan menyebarkan tutorial Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017. Domain tech ini artinya technology atau untuk blog yang membahas wacana teknologi.

Tapi kalau teman ingin mencoba domain ini untuk mendaftarkan blog sebagai publisher google adsense tidak duduk perkara berdasarkan saya. Jika teman sering di tolak google adsense, mungkin artikel di sanggup membantu.

Baca juga: Tips Agar Praktis di Terima Google Adsense

Oke eksklusif saja..

Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017

1. Pertama teman kunjungi link get.tech

2. Sobat scroll ke bawah nanti menemukan 4 situs yang berbeda, teman pilih Namecheap.

3. Silahkan masukkan nama yang ingin teman daftarkan untuk nama domain, dengan nama yang unik dan pendek maka lebih anggun dan lebih gampang untuk di ingat.

4. Jika sudah ke tahap selanjutnya yaitu centang privacy protection, kalau tidak di centang maka teman akan di suruh untuk membayar sekitar $7 lebih.

5. Masukkan isyarat kupon ini untuk mendapat domain gratis tech: GOVHACKNZ

6. Selesai, anda sudah berhasil mendapat domain gratis .tech. Sobat sanggup pasang di blog sobat. Untuk cara pemasangannya tidak jauh berbeda dengan layanan web hosting yang lain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Domain Gratis di Freenom

Untuk ketika ini kupon sudah tidak berlaku lagi, masa promo domain Tech telah habis.
Nah mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Domain Gratis Tech Terbaru 2017.
Semoga artikel ini bemanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mendapat Domain Gratis Tech Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel