√ Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang (Multitasking)

Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang  √ Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

- Halo pembaca setia , kali ini aku akan menyebarkan tutorial tentang Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking). Youtube ialah layanan web yang ketika ini sedang musim di kalangan masyarakat. Katanya youtube lebih dari TV.

Benar juga jikalau banyak orang yang suka mengunjungi youtube, alasannya ialah di youtube kita dapat menemukan video apa saja, seperi; video lucu, video berita, siaran ulang bola, video live dan masih banyak lagi.

Tepi untuk mengakses youtube ini kita harus membutuhkan aplikasi youtube sendiri atau melalui web browser. Ketika kita keluarkan aplikasi youtube atau web browser, maka youtube sendiri juga akan keluar alias berhenti berjalan.

Baca juga: Cara Mengatasi LAG Pada NOX App Player

Kita dapat mengakses video youtube dengan fitur premium, tetapi cara ini rekomendasi untuk orang yang mau membayar, alasannya ialah untuk mendapat fitur preium ini sebelumnya harus membayar terlebih dahulu.

Atau dapat memakai custom aplikasi dari Xposed di android, tetapi untuk menjalan Xposed Installer, android teman harus memiliki saluran root terlebih dahulu. Untuk mendapat saluran root yang cara satu-satunya android teman harus di root.

Tapi bagaimana caranya kita tidak membayar youtube untuk mendapat fitur premium, dan tidak meng-root android biar punya saluran root? Banyak orang yang menyayangkan root di smartphone kesayangannya android.

Baca juga: Cara Bermain Game Point Blank di Android

Maka dari itu akan membagikan tutorial Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang dapat di katakan ini ialah MultiTasking. Multitasking yang dimaksud disini ialah dapat menjalankan dua jadwal sekaligus tanpa menghentikan salah satu program.

Kaprikornus dengan tutorial ini teman dapat menjalankan youtube sekaligus menjalankan jadwal lain tapi mengehentikan aktifitas youtube. Sobat dapat googling, dapat membalas chat, Dll.

Oke pribadi saja.

Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking)

1. Pertama teman harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang berjulukan FlyTube
Download
 
2. Setelah jawaban menginstall, kemudian buka aplikasi youtube

3. Lalu cari video yang ingin kau putar di latar belakang youtube

4. Setelah video di pilih kemudian klik bagikan pada video tersebut, kemudian pilih FlyTube

5. Nanti otomatis video di youtube akan muncul dalam bentuk Pop-up

Jika teman tidak memiliki aplikasi youtube, teman dapat memanfaatkan fitur Search pada aplikasi FlyTube ini untuk membuka video kesukaan teman di youtube.

Ada banyak aplikasi yang berfungsi untuk menjalankan youtube d latar belakang, menyerupai aplikasi awesome pop up video. Atau teman dapat menemukan aplikasi lain ketika teman membuka playstore dan mengetikkan FlyTube, biasanya ada banyak saran aplikasi atau aplikasi yang terkait.

Oke sesudah teman memakai aplikasi FlyTube menyerupai di atas, teman kini dapat menjalankan dua jadwal sekaligus atau yang biasa di kenal dengan multitasking. Sobat dapat memutar video di youtube dan dapat membuka jadwal lain yang teman inginkan.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Memutar Video Youtube di Latar Belakang (MultiTasking).
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Memutar Video Youtube Di Latar Belakang (Multitasking)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel