√ Cara Memakai Mdma Sebagai Pengganti Software Bawaan

Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Asli √ Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan
- Halo pembaca setia , kali ini aku akan menyebarkan tutorial tentang Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan. MDMA yaitu software minimalis dan efisien sebagai pengganti software orisinil atau software bawaan dari modem itu sendiri. Karena dengan menggunakan MDMA ini kita di mudahkan untuk mengganti APN setiap ketika yang kita perlukan ketika kita browsing.

Karena menggunakan software orisinil atau software bawaan sedikit merepotkan, ketika akan mengganti APN kita harus klik sana klik sini terlebih dahulu, tetapi jikalau menggunakan software atau aplikasi MDMA ini kita tinggal ganti APN kemudian klik Set apn dan selesai.

Jika kita browsing di google, kita dapat menemukan banyak sekali macam MDMA, ada banyak macam MDMA yang dapat kita cai di google, tapi disini aku menggunakan MMD X dari Soeb Uzumaki (Soebish).

Baca juga: Cara Membuat Hotspot di Laptop dengan CMD

Lalu bagaimana cara mengganti biar modem kita dapat konek tanpa menggunakan software atau aplikasi bawaan, melainkan menggunakan MDMA ini. Maka dari itu kan menyebarkan tutorial Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan.

Oke pribadi saja.

Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Asli

1. Pertama teman buka Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center.

2. Lalu teman klik "Set up new connection or network"

3. Kemudian teman pilih "Set up a dial-up connection", kemudian klik "Next"

4. Lalu pada Dial-up phone number isi dengan *99#, kemudian di bab Connection name di isi terserah sobat, atau defaultnya yaitu "Dial-up Connection"

5. Kalau sudah selanjutnya klik "Connect", dan tunggu sampai proses registering selesai, sehabis jawaban kemudian klik "Close"

6. Selesai.

Dan kini teman dapat menggunakan MDMA sebagai pengganti software aplikasi bawaan atau software orisinil dari modem. Di MDMA teman tinggal pilih profilnya yang teman buat tadi pada bab Connection name, yang jikalau default namanya yaitu "Dial-up Connection".

Belum punya MDMA? jikalau belum punya MDMA teman dapat download di bawah, sudah aku sediakan juga MDMAnya dan dapat teman download juga.

Oke mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Menggunakan MDMA Sebagai Pengganti Software Bawaan.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Memakai Mdma Sebagai Pengganti Software Bawaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel