√ Cara Cepat Meningkatkan Gems Di Growtopia

-Halo pembaca setia , Kali ini saya akan membuatkan tips Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia. Gems ialah menyerupai mata uang di growtopia yang di gunakan untuk membeli sesuatu di growtoopia. Dengan gems kita sanggup membeli mulai dari Small lock, Big lock, Huge lock, World lock, dan masih banyak lagi.

Tapi dilihat dari harga barang yang dijual via gems, besaran harganya mungkin sangat sulit bagi kita yang susah mencari gems. Dengan break world yang masih berisikan dirt, cave, rock, dan lava pun gems yang dihasilkan juga tidak seberapa.
Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia √ Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia

Pemain gres di growtopia mungkin galau bagaimana Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia. Dulu waktu pertama saya main juga gitu, galau dan banyak mikir keras supaya gems cepat naik.

Sekarang teman tidak usah khawatir lagi alasannya ialah saya akan membuatkan tipsnya supaya gems di akun growtopia teman cepat naik.

Oke eksklusif saja..

Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia

Langkah pertama teman harus mendapat setidaknya 8 World lock. Bagaimana cara mendapat world lock dengan cepat? Sobat sanggup mulai dari farming grass seed, door seed atau window seed. Sobat sanggup baca artikel wacana Resep Growtopia untuk lebih tau bagaimana adonan atau splice seednya.

Karena grass seed, door seed, atau window seed banyak yang minat dan laba lainnya alasannya ialah grass seed dan door seed gampang di dapatkan. Khusus untuk Window seed, teman harus splice beberapa seed, atau teman sanggup eksklusif saja beli seednya dan nanti lanjut farming sendiri.

Jika seed grass seed sudah terkumpul banyak, teman sanggup menjualnya di world BUYSEED atau BUYGRASS dengan harga 180-200seed/wl, Dan untuk door seed teman sanggup menjualnya di world BUYDDOOR dengan harga 180-200seed/wl. Lalu untuk window seed teman sanggup menjualnya di world BUYWINDOW dengan harga 50seed/wl.

Di artikel ini membahas wacana bagaimana cara supaya cepat meningkatkan gems di Growtopia, kemudian jikalau Anda ingin cepat meningkatkan WL atau World Lock Anda sanggup membaca artikel wacana Cara Mendapatkan WL Di Growtopia dengan gampang dan cepat.

Jika world lock sudah mencapai setidaknya ada 8 world lock mari kita ke langkah selanjutnya.

Langkah kedua, jikalau world lock sudah terkumpul setidaknya 8 world lock, langkah selanjutnya untuk cepat menaikkan gems ialah dengan cara membeli block atau seed farmable yang raritynya tinggi. Semakin tinggi rarity semakin besar pula kemungkinan mendapat banyak gemsnya.

Saran saya teman membeli Fish tank. Kenapa? alasannya ialah fish tank selain banyak gemsnya juga empuk kalo di break. Fish tank sanggup teman dapatkan di world BUYFTANK atau BUYFISHTANK atau di BUYSEED. dengan 8 world lock yang teman miliki tersebut, teman sanggup membeli seed fish tank dengan harga 200/8, jikalau teman menemukan pembeli yang murah teman sanggup membelinya dengan harga 200/6.
Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia √ Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia

Selain fish tank teman juga sanggup membeli seed lainnya menyerupai Pinball, atau kalau teman sudah mempunya world lock banyak, teman sanggup membeli seed Chandelier (khusus untuk yang punya banyak world lock).

Lalu teman tanam seednya sampai waktunya harvest. Ohh iya, jikalau teman pengin gampang harvestnya teman sanggup membeli tracktor dengan harga 1/7-8. 1 tracktor harganya 7-8 world lock.

Kenapa saya pilih membeli seed ketimbang block? Karena dengan seed yang kita tanam, jikalau harvest kita sanggup mendapat gems, block, dan seednya kembali. Lalu blocknya sanggup kita break lagi supaya mendapat gems dan seednya. Agar Anda mengetahui seed yang cocok untuk farming Anda sanggup membaca artikel tentang Kumpulan Seed Farmable Lengkap Growtopia.

Tapi jikalau teman tidak mau repot teman sanggup membeli blocknya kemudian eksklusif di break. Tapi ingat, harus seed yang farmable. Kenapa? alasannya ialah dengan seed farmable sanggup kita farming kembali. Dengan farming seed farmable semakin usang ngefarm seed yang kita peroleh juga semakin banyak dan gems yang kita sanggup juga semakin merangkak naik, dan jikalau seednya semakin bertambah banyak maka sanggup kita jual.

Jika teman sudah berhasil mendapat banyak gems dengan farming fish tank, teman bisalanjut farming yang lain untuk mendapat lebih banyak lagi gemsnya.

Untuk mendapat lebih banyak gems teman sanggup farming seperti:
fish tank, pinball, venus guytrap, high tech block, chandilier.

Nah dengan banyak gems yang kita dapat, kita sanggup membeli apa saja yang di jual di growtopia via gems.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia.
Jika artikel ini ada yang kurang dan teman ingin menambahkannya teman sanggup berkomentar di bawah.
Semoga bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Cepat Meningkatkan Gems Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel