√ Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik

Kumpulan kata-kata mutiara untuk sahabat - Pasti kita mempunyai sahabat terbaik dalam hidup kita. Sahabat ialah orang yang selalu mengerti keadaan kita, ia yang selalu ada buat kita. Saat kita jatuh, ia akan selalu menjadi penyemangat biar kita bisa bangun dari keterpurukan kita.

Saya jadi inget sama sahabat saya dulu waktu saya masih duduk di kursi Sekolah Dasar. Dia selalu ada dikala saya di jauhi teman-teman saya, saya selalu di remehkan dan termasuk dalam ketogori bullying. Tapi dulu saya masih SD masih polos tidak tau apa-apa soal bullying dan membela diri. Tapi untungnya saya mempunyai sahabat yang selalu ada buat saya dan mendukung saya.
 Pasti kita mempunyai sahabat terbaik dalam hidup kita √ Kumpulan Kata kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik

Dan untungnya sahabat saya dulu tidak hanya satu, dan saya punya sahabat yang bisa di kategorikan tidak ingin di remehkan mirip kisahnya Naruto yang tidak ingin di remehkan. Pernah ada dongeng dulu, sewaktu saya pulang sekolah kemudian saya di tunggu sama anak satu sekolah dan saya hampir di keroyok sama mereka, sebab kalau saya di keroyok, saya tidak bisa apa-apa (dulu).

Akhirnya sahabat saya tiba dengan gagah berani ia melawan 3 anak sekaligus. Dan balasannya 3 anak itu kemudian tetapkan untuk tidak mengganggu saya lagi. Sahabat memanglah penting untuk hidup kita, ia bisa mengetahui kekurangan kita tetapi ia tutupi dengan kelebihan yang ia miliki. Itulah salah kisah saya dengan sahabat saya dulu dikala masih duduk di kursi Sekolah Dasar.

Kumpulan kata-kata mutiara untuk sahabat ini mungkin hanyalah sebuah tulisan, tetapi kalau anda meresapinya anda bisa merasa lega dan bisa untuk memotivasi diri anda dan sahabat anda.

Kumpulan kata-kata mutiara untuk sahabat ini bisa anda kirim ke sahabat anda melalui sms atau messenger seperti; Whatsapp, BBM, Line, atau bisa juga anda buat status di sosial media seperti; Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Anda bisa mengambil kata-kata mutiara untuk sahabat ini dan buat menjadi versi picturenya kemudian bisa anda bagikan ke Instagram atau sosial media lainnya.

Kumpulan Kata kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik

Berikut ialah kumpulan kata-kata mutiara untuk sahabat yang bisa anda ambil dan bisa anda bagikan ke sahabat anda.

Kelemahan diriku ialah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku ialah potongan dari kehebatan sahabatku.

Sahabat yang baik ialah orang yang sangat kita percayai dan menciptakan kita tenang bersamanya. Dia menjadi daerah mengembangkan kelelahan, mengembangkan kesedihan dan tidak pernah menjual belakang layar diri kita.

Begitu sulitnya mencari sahabat yang tak lupa kita ketika sudah tak usang berjumpa, namun kalau Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

Walau bagaimanapun juga, sahabatmu ialah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu dikala senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.

Dalam sebuah pertemuan niscaya ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah ialah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, "Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku".

Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang menciptakan lokomotif itu terus berjalan.

Teman itu mirip bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu mirip tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah sebab persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan..

Sahabat itu mirip bintang, ia memang tidak selalu terlihat. Tapi ia selalu ada untukmu.

Kau tahu seseorang ialah sahabat sejati ketika kau akan menangis, ia menyampaikan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Apa yang kita alami demi sahabat kadang kala melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang menciptakan persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru sebab kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

Janganlah berjalan di belakangku, sebab mungkin saya tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin saya tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

Aku tak ingin hanya sebab cinta, pertemanan kita usai.

Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga selesai hayat.

Proses dari sahabat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada dikala kita membutuhkan sumbangan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memperlihatkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya.

Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, kemudian ukirlah wacana jiwanya biar engkau bisa mengerti, bahwa setiap insan mempunyai abjad berbeda namun menerimanya dengan tulus ialah keanggunan yang tiada duanya.

Ingatkan Aku kawan, bahwa akupun hanya insan biasa, namun dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau ialah insan yang paling baik dalam hidupku.

Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah potongan dari dimensi api yang tak lupa asapnya.

Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran.

Berjalan dengan seorang sahabat dikegelapan,lebih berarti daripada berjalan sendirian ditempat yg terperinci banyak cahaya.

Aku gampang murka mirip squidward, kadang saya juga Egois mirip Tuan Krab, kadang saya tolol mirip Patrick. Tapi saya akan selalu ada untukmu mirip Spongebob.

Dear sahabat.. Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi saya sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu.

Persahabatan tidak butuh sahabat yg bisa mendampingi dari awal, tapi ..sahabat yang bisa mendampingi kita hingga akhir.

Lebih baik mempunyai 1 sahabat yang mengerti kita dari pada 1000 sahabat yang mementingkan dirinya sendiri.

Sahabat : kau tertawa, saya tertawa. Kau menangis, saya menangis. Kau jatuh, saya tertawa... Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama.

Ketika guru berkata "grup" saya niscaya otomatis melihat sahabat baikku.

Senangnya hati ketika bertemu mitra lama, walaupun sedikit kikuk dan gundah mau ngomong apa.

Sahabat selalu mencoba menghiburmu disaat kau sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kau tertawa.

Kapanpun kau butuh sahabat, saya akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi mirip dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami!

Bersama orang lain saya mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, saya menjelma sangat gila!

Sahabat menyerupai mata dan tangan, dikala mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis.

Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan".

Sahabat yang baik ialah orang yang sangat kita percayai dan menciptakan kita tenang bersamanya. Dia menjadi daerah mengembangkan kelelahan, mengembangkan kesedihan dan tidak pernah menjual belakang layar diri kita.

Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat.

Bila nafasku lepas, genggamlah tanganku wahai sahabat. Kita untuk selamanya dan kita percaya.

Sahabat ialah daerah untuk mengembangkan dalam segala hal. Mereka ialah sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hariku. Mereka selalu mendapatkan bintik bintik kekuranganku dan menghargai butiran-butiran kelebihanku.

Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu tiba di dikala kita butuhkan.. Namun sahabat Sejati akan tiba mirip Mata Hari yang akan selalu tiba di dikala yang pas..

Sahabat ialah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih. Dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan ia pulalah naungan dan pendiamanmu. sebab kau menghampirinya dikala hati lupa. Dan mencarinya dikala jiwa memerlukan kedamaian.

Sahabat ...bukan wacana siapa yang telah usang kau kenal... Tapi wacana siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun..

Manusia ialah Ciptaan Tuhan yang tak bisa selamanya hidup di dunia.. Segala harta, kekayaan, dan kekuasaan juga suatu hari akan berakhir masanya.. Namun, Perasaan, hati, dan rasa kesetiaan seorang sahabat takkan pernah sirna untuk selamanya.. sebab Walaupun disaat sahabat kita sudah tidak ada di dunia.. namun seorang sahabat sejati itu akan selalu ada di hati kita untuk selama-lamanya..


sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang.

Seorang sahabat : Mengetahui semua dongeng terbaik sepanjang hidupmu. Seorang sahabat : menjalani banyak sekali dongeng terbaik itu sepanjang hidupmu.

Dear sahabat... Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi saya sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu.

Sahabat sejati menangis dikala kau pergi, sahabat palsu pergi dikala kau menangis.

Berbincang-bincang dengan mitra usang membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah.


Disaat kita tetapkan untuk menjalani hidup kita masing-masing, kita teringat semua memori yang kita miliki bersama. Dan disaat hidup kita telah berubah, apapun perubahan itu, kita akan tetap menjadi Sahabat selamanya.

Moment Istimewa yaitu moment dimana kau dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan balasannya tertawa lepas.

Kapanpun kau butuh sahabat, saya akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi mirip dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami.

Menurutku kebanggaan terbaik yang pernah kudapat ialah ketika seorang sahabat bertanya wacana pendapatku dan memperhatikan baik-baik jawabanku.

Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu.

Masa-masa yang paling indah ialah dikala tahun pedoman akhir, tidak usang lagi pisah dengan kalian, sebisa mungkin tdk ada kenangan yg terlewatkan dengan kalian sahabat.

Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumusendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.

Aku benci ketika seorang sahabat berubah hanya sebab mereka bertemu orang baru.

Akan sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tetapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang.

Persahabatan itu kadang kala bagaikan Tom & Jerry. Mereka mengusili satu sama lain, menyakiti satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Kerinduannya ialah menjadi potongan dari kehidupan sahabatnya, sebab tidak ada persahabatan yang diawali dengan perilaku egoistis.

Sahabat sejati ialah orang yang paling terakhir tiba dikala kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama tiba dikala kita sedang kesusahan.

Sahabat itu mirip permata.. sulit proses membentuknya tapi indah sekali kejadiannya

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu sahabat yang mementingkan diri sendiri.

Seorang sahabat ada dibalik wajah-wajah yang abnormal ./Maya Angelou

Menjadi seorang sahabat ialah pekerjaan mudah, tapi persahabatan ialah buah yang usang berbuah ./Aristoteles

Berkawanlah dengan orang-orang yang lebih baik darimu. Pilihlah sahabat-sahabat yang mempunyai kepribadian lebih baik darimu, maka anda akan mencoba melaksanakan hal yang sama ./Warren Buffet

Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat ialah menjadi seorang sahabat ./Ralph Waldo Emerson

Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis ./Khalil Gibran

Sahabat sebetulnya menusukmu dari depan ./Oscar Wilde

Hal yang paling baik untuk mengetahui bahwa anda bisa mempercayai orang ialah mencoba mempercayai mereka ./Ernest Hemingway

Hal yang bisa selalu saya lakukan untuk sahabatku ialah menjadi sahabatnya ./Henry David Thoreau

Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan ialah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak ./Oprah Winfrey

Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terperinci ./Hellen Keller

Kata kata itu gampang dibuat, mirip angin; Sahabat yang setia sulit untuk ditemukan ./William Shakespeare

Cinta ialah satu-satunya kekuatan yang bisa merubah seorang musuh menjadi seorang sahabat ./Martin Luther King, Jr

Persahabatan itu tidak perlu, mirip filsafat, mirip seni… Itu tidak mempunyai nilai untuk bertahan hidup; Melainkan itu ialah satu dari beberapa hal yang memperlihatkan nilai untuk bertahan ./C. S. Lewis

Sahabat usang pergi, Sahabat gres berdatangan. Sama mirip hari-hari biasanya. Hari yang usang pergi, hari yang bari datang. Yang terpenting dari semua itu ialah bagaimana membuatnya berarti: seorang sahabat yang berarti – atau sebuah hari yang berarti ./Dalai Lama

Seorang sahabat mewakili dunia ini untuk kita, dunia tidak akan lahir hingga mereka muncul. Dan hanya dengan pertemuan itu, dunia itu lahir ./Anais Nin

Seorang sahabat ialah seseorang yang mengetahui wacana dirimu dan tetap mencintaimu ./Ellen Hubbard

Tidak ada seorang sahabatpun yang menginginkan Anda membisu dan menghambat Anda untuk berkembang ./Alice Walker

Beberapa orang pergi ke pendeta, yang lain melampiaskan dengan puisi, tapi saya pergi kepada sahabatku ./Virginia Woolf

Tidak ada persahabatan yang merupakan sebuah kecelakaan ./O. Henry

Persahabatan intinya merupakan obat penyembuh paling mujarab dari pedihnya dikecewakan cinta ./Jane Austen

Sahabat memperlihatkan cintanya disaat ada masalah, bukan dikala yang senang ./Euriprides

Bisakah jarak benar-benar memisahkanmu dari teman… Jika kau ingin bersama dengan seseorang yang kau sayang, bukankah kau sudah disana? ./Richard Bach

Sahabatku ialah seseorang yang mengakibatkan saya yang terbaik ./Henry Ford

Bahasa persahabatan tidak tercermin dalam kata kata, melainkan dengan arti ./Henry David Thoreau

Seorang sahabat ialah seseorang yang memberikanmu kebebasan sepenuhnya pada dirimu ./Jim Morrison

Burung punya sangkar, keuntungan laba punya jaring, insan punya persahabatan ./William Blake

Lebih memalukan tidak mempercayai sahabat kita daripada ditipu oleh mereka ./Confucius

Ada semacam ketertarikan satu sama lain di setiap persahabatan. Tidak ada persahabatan tanpa ketertarikan. Itu ialah kebenaran yang pahit ./Chanakya

Aku tidak perlu seorang sahabat yang berubah waktu saya berubah dan oke ketika saya setuju; Bayanganku melaksanakan hal itu lebih baik ./Plutarch

Persahabatan … bukanlah sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi, kalau kau tidak berguru mengenai arti persahabatan, kau tidak akan mempelajari apapun ./Muhammad Ali

Itulah kumpulan kata-kata mutiara untuk sahabat terbaik. Terdapat artikel menarik lainnya yang membahas wacana kata kata, seperti Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Penyejuk Hati. Anda bisa membookmarknya di browsernya Anda untuk suatu dikala dibaca kembali.

Referensi:
https://android-itekno.blogspot.comhttps://android-itekno.blogspot.com/search?q=kata-kata-mutiara-persahabatan
https://www.kutipkata.com/kata-kata-bijak-persahabatan/

0 Response to "√ Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel