√ Cara Mengganti Nama Profil Google+ Terbaru 2018

Cara mengganti nama profil di akun google plus terbaru 2018 - Google+ atau google plus ialah sebuah jejaring sosial milik google. Google+ ini salah satu sosial media terbesar dan terbanyak penggunanya. Untuk blogger menyerupai saya atau youtuber mungkin sekali untuk mempunyai akun google plus ini.

Tidak hanya blogger dan youtuber, semua orang juga dapat menciptakan akun google plus ini dengan hanya menciptakan akun gmail saja. Memang benar, email dari gmail sekarang sudah populer luas dan paling banyak penggunanya, tak heran jikalau banyak juga yang memakai google plus.

Selain itu juga fitur dari google plus juga banyak, google plus tersedia versi web dan aplikasi mobile. Baru saja saya mengganti nama profil google plus saya dan kepikiran untuk membuatnya menjadi artikel hehe.
Cara mengganti nama profil di akun google plus terbaru  √ Cara Mengganti Nama Profil Google+ Terbaru 2018

Sebelumnya nama profil google+ saya ialah Rafsa Blog, dan sekarang saya ganti menjadi Rafsablog ID. Bukan lantaran tanpa sebab, alasannya lantaran ketika saya mengetikkan "" di mesin pencari google, akun google plus saya tidak masuk di halaman pertama. Mungkin dengan saya ganti menjadi Rafsablog ID suatu ketika akan masuk menjadi halaman pertama.

Cara Mengganti Nama Profil Google+ Terbaru 2018

1. Pertama anda buka terlebih dahulu plus.google.com

2. Klik Menu Profil, kemudian klik nama profil anda, atau masuk ke aboutme.google.com

3. Klik ikon "pensil" yang berada di sebelah kanannya photo profil dan nama profil.

4. Lalu anda dapat mengganti First dan Last name sesuai harapan anda.
Cara mengganti nama profil di akun google plus terbaru  √ Cara Mengganti Nama Profil Google+ Terbaru 2018

5. Jika dirasa sudah cukup, kemudian klik OK.

Praktis kan, mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara mengganti nama profil google+ terbaru 2018.

0 Response to "√ Cara Mengganti Nama Profil Google+ Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel