√ Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Game Arena Of Valor (Aov)

Cara mengatasi lag dikala bermain game Arena Of Valor (AOV) - Garena Arena Of Valor ialah sebuah game yang dikala ini masuk dalam daftar game MOBA terbaik dan menjadi tentangan berat Mobile Legends Bang Bang dalam rating.

Game Arena Of Valor ini salah satu game yang paling di minati sebagai alternatif game Dota 2 di PC. Jika anda merasa berat dikala bermain Dota 2 di PC alasannya spesifikasi komputer yang kurang mendukung, atau sudah sedikit bosan bermain game Dota 2 di PC, mungkin alternatifnya ialah bermain game MOBA di android salah satunya ialah Arena Of Valor ini.

Untuk memainkan game Garena Arena Of Valor ini pihak Garena sebelumnya sudah memperlihatkan warta perihal spesifikasi perangkat yang mendukung bermain game AOV ini. Buat anda yang belum mengetahui spesifikasinya tetapi sudah terlanjur bermain game ini tidak apa-apa.

Dan buat anda yang spesifikasi smartphonenya yang sudah mendukung tetapi masih terjadi lag dikala bermain game Arena Of Valor ini, sanggup membaca artikel ini perihal cara mengatasi lag dikala bermain game Arena Of Valor. Oke pribadi saja simak berikut ini.
Cara mengatasi lag dikala bermain game Arena Of Valor  √ Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Game Arena Of Valor (AOV)

Cara Mengatasi Lag Ketika Bermain Game Arena Of Valor (AOV)

1. Bermain dengan Koneksi 4G atau Internet yang Stabil
Untuk maengantisipasi adanya lag dikala bermain game Arena Of Valor, setidaknya anda memiliki koneksi internet yang stabil. Meskipun bermain di android, game Arena of Valor ini menyerupai game DOTA 2 yang menggunakan koneksi internet yang stabil. Untuk memainkan game ini setidaknya koneksi internet dengan PING  di bawah 200ms. Sangat di sarankan untuk menggunakan jaringan 4G atau jaringan wifi yang stabil.

2. Bersihkan Aplikasi yang Berjalan pada Latar Belakang
Jika kita menggunakan aplikasi kemudian kita mengeluarkannya dengan pribadi menekan tombol home itu bekerjsama tidak sepenuhnya mengeluarkan aplikasi. Itu hanyalah meminimize aplikasi saja, aplikasi masih berjalan di background atau latar belakang android. Untuk mengatasi lag dikala bermain arena of valor, anda sanggup memberihkan recent aplikasi yang masih berjalan pada latar belakang android.

3. Berishkan Junk File atau File Sampah
Junk file atau file sampah ini kalau di biarkan, lama-kelamaan akan menciptakan kinerja android semakin berat. Untuk membersihkan file sampah ini anda isa menggunakan aplikasi bawaan dari smartphone, biasanya ada aplikasi cleaner bawaan untuk membersihkan file sampah di android. Jika di dalam smartphone tidak ada aplikasi untuk membersihkan junk file, anda sanggup menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu mendownloadnya di google playstore. Banyak sekali aplikasi pembersih yang tersedia di playstore, anda sanggup mengunduhnya secara gratis.

4. Smartphone Menggunakan Mode Peforma
Di Beberapa smartphone terdapat fitur pergantian mode, menyerupai mod peformace, power saving, super saving, dan mode normal. Secara default android bawaan menggunakan mode normal. Nah cara mengatasi lag dikala bermain game Arena Of Valor ini anda sanggup menggunakan mode peforma biar kinerja android anda semakin lancar dikala bermain game ini.

5. Blokir Panggilan Masuk dengan Menggunakan Mode Terbang
Saat asik-asiknya bermain game kemudian ada teman kita yang iseng dengan memanggil telepon kita, rasanya memang sangat dan sangat menjengkelkan. Tapi sanggup diatasi dengan cara memblokir panggilan masuk dengan menggunakan mode pesawat atau mode terbang. Loh, bukanya dikala mode terbang aktif kemudian jaringan selularnya mati ya? iya, tapi sanggup kita hidupkan dengan menggunakan gprs radio di android. Caranya menyerupai ini.

Hidupkan terlebih dulu datanya, kemudian sesudah hidup datanya pribadi saja hidupkan mode pesawat atau mode terbang dan nanti data selular akan mati. Lalu selanjutnya anda buka telepon dan mengetikkan dial *#*#4636#*#* kemudian scroll kebawah dan klik Hidupkan Radio. Lalu tunggu sampai gprsnya aktif, cek bbm atau coba browsing, kalau bbm terhubung atau bsia buat browsing itu tandanya sukses memblokir panggilan masuk dengan mode terbang ini.

6. Setting Resolusi atau Kualitas Grafis pada Game
Untuk cara mengatasi lag dikala bermain bermain game Arena of Valor, anda sanggup menggunakan mode low di game. Dengan menggunakna mode High kinerja pada GPU android akan menjadi berat alasannya akan memakan RAM banyak, selain itu juga menjadikan android jadi cepat panas alasannya proses kinerja yang maksimal, anda sanggup mengatur resolusi menjadi rendah semoga memori RAM menjadi lega dan sanggup mengatas lag dikala bermain game ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara mengatasi lag ketika bermain game Arena Of Valor. Jika ada masukan sanggup komen di bawah.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Game Arena Of Valor (Aov)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel