√ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan Di Fanspage Facebook

Cara mengaktifkan auto reply pesan pada fasnpage facebook - Fasnpage facebook yaitu sebuah halaman khusus yang hampir ibarat blog, dimana si owner dari fanspage dapat menciptakan dan menyediakan informasi yang beliau inginkan, mulai dari; perusahaan, layanan, pendidikan, produk fisik, artis, komunitas dan lain-lain.

Fungsi fanspage pun bermacam-macam, dapat sebagai wadah kawasan promosi barang yang di jual secara online, kawasan sharing dan menyediakan informasi menarik, kawasan membuatkan info teraktual, kawasan bergai dongeng komedi, dan lain-lain, oh iya, dengan fanspage juga dapat mengakibatkan terkenal.

Disini akan membagikan tutorial perihal cara menciptakan auto reply pesan di fanspage facebook ini bertujuan semoga jikalau suatu dikala ada yang mengirim pesan pada fanspage facebook dapat pribadi di balas oleh robot, hal ini sangat membantu dikala pemilik fanspage sedang tidak online atau sedang tidak membuka facebook.
Cara mengaktifkan auto reply pesan pada fasnpage facebook √ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan di Fanspage Facebook

Khususnya untuk yang berjualan online lewat fanspage facebook, hal ini sangat membantu sekali. Jelas saja, kita mustahil online 24jam tanpa instirahat, dan robot ini dapat membantu anda untuk tetap dapat membalas pesan dari konsumen atau orang yang mengirim pesan ke fanspage.

Biasanya fanspage besar mirip fanspage perusahaan atau intitusi menggunakan jasa robot yang dapat memposting dengan terjadwal, dapat membalas pesan secara otomatis, dan dapat mendapat status tanggap. Tapi dengan jasa mirip itu kita harus mengeluarkan biaya yang tidak terbilang murah. Karena jasa tersebut juga di tujukan untuk fanspage-fanspage besar.

Tapi jangan khawatir, anda dapat mempunyai fitur salah satu dari jasa tersebut dengan gratis, yaitu anda dapat membalas pesan secara otomatis. Dengan menciptakan atau mengaktifkan fitur auto reply pesan di fanspage facebook ini, fanspage anda jadi kelihatan profesional. Selain di anggap profesional, fanspage anda juga kelihatan bukan fanspage mati yang tidak terurus.

Oke pribadi saja.

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Reply Pesan di Fanspage Facebook

1. Pertama anda harus membuka fanspage facebook terlebih dahulu.

2. Lalu klik Pengaturan atau setting pada fanspage.

3. Setelah masuk pengaturan, kemudian klik Pengiriman Pesan, kemudian anda scroll ke bawah untuk ke pecahan "Asisten Pemberi Tanggapan". Atau dapat juga pribadi klik Lompat ke Bagian pada "Asisten Pemberi Tanggapan".
Cara mengaktifkan auto reply pesan pada fasnpage facebook √ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan di Fanspage Facebook

4. Lalu aktifkan Kirim Balasan Instan kepada siapa saja yang mengirim pesan ke Halaman Anda. Dan anda dapat mengedikt text basalan pesan pada kolom "Balasan Cepat Anda", jikalau kolom belum muncul dapat anda klik Ubah.

Cara mengaktifkan auto reply pesan pada fasnpage facebook √ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan di Fanspage Facebook


5. Jika di rasa cukup, kemudian klik Simpan. Anda dapat mencoba atau mengetesnya dengan menggunakan akun facebook lain untuk mengirimi pesan pada fanspage.
Cara mengaktifkan auto reply pesan pada fasnpage facebook √ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan di Fanspage Facebook

Dengan fitur auto reply pesan fanspage facebook ini kini anda tidak perlu repot membuka facebook tengah malam untuk mengecek pesan pada fanspage. Dan dengan fitur ini mengakibatkan fanspage anda lebih profesional. Tetapi jikalau anda lebih serius dan mempunyai dana lebih untuk berbisnis lewat fanspage, saya sarankan untuk menggunakan pihak ke tiga, yaitu dengan menggunakan jasa robot untuk memudahkan anda dalam berbisnis.

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Auto Reply Pesan Di Fanspage Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel