√ Cara Menciptakan File Rar Atau Zip Dengan Mudah

Cara menciptakan file atau folder menjadi rar atau zip dengan mudah - Pasti anda pernah melihat file dengan format rar atau zip. File tersebut ialah file archive yang sanggup di buat memakai software compressed. Kelebihan menciptakan file menjadi rar atau zip ini sanggup mengurangi ukuran file yang besar.

Dan biasanya rar atau zip ini untuk menggabungkan beberapa file menjadi satu, atau istilahnya mengakibatkan file archive. Yang suka download niscaya sudah tidak absurd lagi dengan file format rar atau zip ini, terutama dikala mendownload software atau game biasanya dalam bentuk rar, zip, atau iso. Kalau menciptakan file iso sudah saya bahas tadi di artikel sebelumnya tentang Cara Membuat File ISO dengan Winrar, Daemon, PowerISO, dan UltraISO.

Ohh iya kelebihan dari file rar ini juga sanggup meminimalisasi serangan virus yang terdapat pada komputer. Kecuali kalau yang menyerang si ransomware, bahaya! Endingnya bakal di suruh bayar pakai bitcoin
Cara menciptakan file atau folder menjadi rar atau zip dengan gampang √ Cara Membuat File Rar atau Zip dengan Mudah

File rar atau zip sanggup di buat memakai software compressed ibarat winrar, 7zip atau winzip. Tapi hanya memakai winrar saja anda sudah sanggup menciptakan file rar atau zip. Kaprikornus saya rekomendasikan untuk menciptakan file rar atau zip memakai winrar saja. Oke eksklusif saja.


Cara Membuat File Rar Dengan WinRar

1. Pertama anda download terlebih dahulu software WinRar di win-rar.com/download.html.

2. Setelah di download kemudian install ibarat biasa.

3. Setelah tamat menginstall kemudian cari file atau folder yang ingin di jadikan rar.

4. Contoh saya disini akan menciptakan folder menjadi rar, klik kanan pada folder yang dipilih kemudian klik tambah ke arsip atau add to archive.
Cara menciptakan file atau folder menjadi rar atau zip dengan gampang √ Cara Membuat File Rar atau Zip dengan Mudah

5. Anda sanggup mengganti nama tetapi jangan hapus nama ".rar" yang berada di belakangnya, tetapi kalau anda tidak ingin mensetting apapun eksklusif saja klik OK.
Cara menciptakan file atau folder menjadi rar atau zip dengan gampang √ Cara Membuat File Rar atau Zip dengan Mudah

Cara Membuat File Rar yang di Password

1. Cari letak file atau folder yang ingin di jadikan file rar yang di beri password.

2. Anggap saja saya menentukan folder yang akan saya beri password pada file rarnya, pilih folder dan klik kanan kemudian pilih tambah ke arsip atau add to archive ibarat tadi.

3. Selanjutnya klik Set password... dan masukkan password yang anda inginkan, kemudian klik OK dan klik OK lagi.
Cara menciptakan file atau folder menjadi rar atau zip dengan gampang √ Cara Membuat File Rar atau Zip dengan Mudah

4. Selesai.

Praktis kan, kini anda sanggup menciptakan file rar sekaligus sanggup menciptakan file rar yang di kasih password. Cara ini salah satu upaya untuk mengamankan file anda dari sobat anda yang penasaran diam-diam anda, atau kalau anda suka mengupload file, cara ini sanggup anda lakukan untuk mencegah klaim link download anda pada orang yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara menciptakan file rar atau zip dengan mudah. Jika anda sedang mengalami duduk kasus alasannya ialah beberapa file anda hilang, anda sanggup membaca tentang Cara Menampilkan File yang ke Hidden pada Windows.

0 Response to "√ Cara Menciptakan File Rar Atau Zip Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel