√ Cara Membuka Video Youtube Dan Situs Yang Di Blokir

Cara Membuka Situs yang di Blokir - Website atau situs ialah kawasan untuk mencari pengetahuan baru, atau dapat mencari tutorial di dalam situs tersebut. Ada banyak majemuk jenis situs, mulai dari situs media sosial, forum, situs portal, blog pribadi, dan lain-lain.

Tapi sayang sekali kalau situs kesayangan di blokir. Pasti anda pernah mengunjungi situs dan ternyata situs tersebut di blokir dari pihak provider dan kadang ada pemberitahuan internet positif. Hal tersebut yang menciptakan para netizen kecewa berat.

Terkadang juga ketika kita menonton video di youtube, dan video yang akan tonton tersebut ternyata di blokir, sedih. Video di youtube tidak semuanya dapat di tonton, ada batasan umur atau usia dan batasan wilayah negara. Maka dari itu akan menciptakan tutorial ini ihwal cara membuka situs yang di blokir dengan mudah, salah satunya juga membuka video youtube yang di blokir. Oke eksklusif saja.
 Website atau situs ialah kawasan untuk mencari pengetahuan gres √ Cara Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir


Cara Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Mudah


Cara 1: Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Kproxy
Kproxy ialah sebuah extensi proxy yang dapat di pasang pada web browser, disini aku memakai mozilla firefox, caranya sebagai berikut.

1. Pertama pasang terlebih dahulu addons pada mozilla firefox. Untuk pengguna google chrome ada 2 ekstensi yaitu kproxy extension dan kproxy background sebagai pelengkapnya. download kproxy extension, dan kproxy background.

2. Lalu sehabis terpasang pada web browser akan muncul sebuah icon pada pejok kiri atas tempatnya addons atau ekstensi di pasang. Lalu klik icon kproxy yang berlogo topi. kemudian klik button power "warna hijau" yang artinya start proxy.
 Website atau situs ialah kawasan untuk mencari pengetahuan gres √ Cara Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir

3. Tunggu hingga prosesnya selesai, jikalau topi sudah berwarna biru tandanya sudah aktif. Untuk versi free ada 2 (dua) pilihan server yaitu canada dan france.

Cara 2: Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Web Proxy
Web proxy ini sangat aneka macam yang tersedia dan dapat di cari di mesin pencari google dengan mengetikkan keyword "web proxy". Sobat dapat mencoba webproxy.to atau proxysite.com yang rekomendasi dari saya, berikut cara menggunakannya.

1. Pertama kunjungi situs webproxy.to atau proxysite.com

2. Setelah web proxy terbuka, kemudian masukkan situs yang di blokir, selanjutnya tekan enter atau klik GO.
 Website atau situs ialah kawasan untuk mencari pengetahuan gres √ Cara Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir

3. Selamat anda sudah berhasil membuka situs yang di blokir.

Cara 3: Membuka Video Youtube dan Situs yang di Blokir dengan Cara Manual
Untuk membuka khusus video youtube, anda dapat memakai cara manual. Makara anda tidak perlu repot menginstall addons atau ekstensi di web browser. Caranya cukup mudah, anda hanya menggganti https://www.youtube.com/watch?v= menjadi https://www.youtube.com/v/ Dengan begitu anda dapat mengakses video youtube yang di blokir.

0 Response to "√ Cara Membuka Video Youtube Dan Situs Yang Di Blokir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel