√ Cara Membagikan Postingan Instagram Di Whatsapp Dengan Mudah

Cara membagikan postingan instagram di whatsapp dengan mudah - Instagram yaitu salah satu sosial media terbesar ketika ini yang banyak penggunanya. Instagram di rancang untuk beroperasi di sistem operasi android pada smartphone, terang saja bila instagram ini banyak penggunanya, selain banyaknya pengguna android, instagram ini juga banyak fiturnya.

Instagram sekarang juga sudah di gunakan untuk sarana berjualan online. Dengan instagram kita sanggup berjualan secara online dengan mudah, kita hanya meng-upload foto dan mengembangkan produk yang kita jual di aneka macam sosial media yang sanggup merujuk pada akun instagram kita.

Selain itu, di instagram juga terdapat fitur beriklan yang sanggup meliputi ratusan, ribuan orang atau ratusan ribu orang. Tapi untuk mencoba fitur iklan di instagram ini harus di kenakan biaya. Jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya tetapi tetap sanggup mempromosikan produk atau foto anda di instagram, sekarang punya solusinya.
Cara membagikan postingan instagram di whatsapp dengan gampang √ Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

Dengan cara ini anda sanggup membagikan postingan instagram di whatsapp dengan mudah, dan tentunya tidak di pungut biaya apapun. Anda hanya perlu membagikan foto atau postingan instagram di whatsapp, dan teman di whatsapp lebih banyak lebih baik untuk sebagai ajang promosi atau beriklan.

Oke eksklusif saja.

Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah


1. Tentunya anda harus membuka instagram, dan buka foto atau postingan yang ingin anda promosikan lewat whatsapp.

2. Setelah foto atau postingan di pilih, kemudian klik icon titik yang berada pada pejok kanan atas.

3. Lalu pilih Bagikan di Whatsapp.
Cara membagikan postingan instagram di whatsapp dengan gampang √ Cara Membagikan Postingan Instagram di Whatsapp dengan Mudah

4. Selesai.

Anda sanggup menentukan siapa saja yang ingin anda kirim postingan instagram anda. Sampai langkah ini anda sudah berhasil membagikan postingan instagram yang ingin anda promosikan di whatsapp. Dengan cara ini setidaknya anda sudah mencoba beriklan meskipun tanpa mengeluarkan biaya tapi saya rasa tidak masalah.

Teman di whatsapp semakin banyak semakin manis untuk modal promosi yang di posting di instagram. Dan bila anda mengikuti banyak grup di whatsapp, tidak ada salahnya bila postingan di instagram juga anda bagikan di grup whatsapp yang bertujuan untuk memperluas postingan yang anda bagikan.

0 Response to "√ Cara Membagikan Postingan Instagram Di Whatsapp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel