√ Cara Mematikan Adblock Di Mozilla Firefox Terbaru

Cara mematikan/disable adblock di mozilla firefox terbaru - Kini sudah banyak browser yang memakai fitur adblock ini, tetapi terkadang juga ada yang menginstall Addons atau extension sendiri di browser. Tapi pada browser mozilla firefox yang terbaru ini, tidak perlu lagi menginstall addons, alasannya ialah versi gres mozilla firox sudah ada adblock bawaan.

Pada browser mozilla firefox yang gres ini menambahkan fitur Tracking Protection, dimana iklan atau situs yang berbau biro diam-diam atau dalam kategori pelacakan akan di matikan/disable oleh mozilla firefox secara otomatis. Fitur Tracking Protection ini berfungsi untuk menonaktifkan/mematikan/disable situs yang ingin melacak cache pada komputer. Script dari iklan google adsense pun tak luput dari itu.
disable adblock di mozilla firefox terbaru √ Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru

Padahal berdasarkan saya, iklan google adsense juga penting. Karena setiap anda mencari sesuatu di google kemudian cache dan history pencarian akan tersimpan di browser, dan iklan google adsense akan menampilkan yang sesuai dengan apa yang anda cari di google dan mesin pencari lainnya. Selain itu, iklan google adsense juga tidak menyerupai iklan lainnya. Jika iklan lainnya sedikit mengganggu, tidak untuk iklan google adsense ini.

Iklan google adsense tidak pernah mengganggu kenyamanan anda dalam berseluncur di internet. Malah justru anda di tampilkan atau di suguhkan iklan relevan yang pernah anda cari di google. Cara mematikan/disable adblock pada mozilla firefox terbaru ini sangatlah mudah. Andapun sanggup melakukannya sendiri di rumah, dan tentunya dengan melihat tutorial ini.

Anda mematikan adblock di mozilla firefox atau web browser lainnya, berarti Anda sudah menghargai jasa seorang blogger. Karena pendapatan blogger salah satunya dari iklan google adsense. Tanpa adanya blogger, apalah arti mesin pencari. Dan tanpa adanya blogger, anda tidak sanggup mencari tutorial di internet. Maka dari itu tolong hargai seorang blogger dengan mendisable atau menonaktifkan adblock pada web browser, salah satunya pada browser mozilla firefox ini.

Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru

Pada mozilla firefox yang terbaru tidak memakai addons, melainkan sudah ada semenjak anda mengunduhnya dari awal. Karena adblock pada mozilla firefox ini ialah fitur gres yang sengaja di tambahkan oleh pihak pengembangnya. Langkah-langkah cara mematikan/disable adblock di mozilla firefox terbaru sebagai berikut.

Langkah 1: Pertama anda buka terlebih dahulu browser mozilla firefox, kemudian anda buka situs kesayangan anda. Bisa juga anda buka situs .

Langkah 2: Setelah anda membuka situs kesayangan anda, kemudian anda klik ikon shield atau tameng yang berada pada sebelah address bar.

Langkah 3: Lalu pada bab "Tracking Protection" klik Disable protection for this session. Atau sanggup lihat gambar di bawah ini.
disable adblock di mozilla firefox terbaru √ Cara Mematikan Adblock di Mozilla Firefox Terbaru


Lalu browser akan mereload secara otomatis, dan selesai. Jika anda ingin mengaktifkan kembali fitur Tracking Prtotection, anda tinggal mengganti "Disable protection for this session" menjadi "Enable protection".

Itu tadi tutorial cara mematikan Adblock di Mozilla Firefox terbaru, bagi Anda yang memakai Google Chrome sanggup membaca artikel perihal bagaimana Cara Mematikan Adblock di Google Chrome.

0 Response to "√ Cara Mematikan Adblock Di Mozilla Firefox Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel