√ Shopee Luncurkan Shopee Mall Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Shopee Indonesia resmi meluncurkan Shopee Mall yang menampilkan ribuan produk dari merk dan peritel ternama, Kamis (09/11/2017).

Head of Marketing Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, Shopee Mall dihadirkan guna memenuhi usul yang meningkat dalam mendapat pengalaman berbelanja yang menarik dan bervariasi.

"Shopee Mall akan menunjukkan saluran pribadi ke lebih dari 500 merk ternama dan peritel besar bagi pengguna Shopee Indonesia, untuk mendapat pengalaman berbelanja yang premiun," kata Dhika.

Seluruh produk yang tersedia di Shopee Mall didukung dengan kemudahan 7 hari gratis pengembalian, 100 persen original, dan ongkos kirim spesial.
 Shopee Indonesia resmi meluncurkan Shopee Mall yang menampilkan ribuan produk dari merk  √ Shopee Luncurkan Shopee Mall Indonesia

Tujuh hari gratis pengembalian yakni pembeli mempunyai waktu untuk mengembalikan barang pesanan yang diterima kalau tidak sesuai. Pengembalian barang pesanan tersebut tidak akan dikenakan biaya kirim.

Kemudian 100 persen pengembalian maksudnya yakni Shopee menjamin bahwa barang yang dijual di Shopee Mall yakni barang original. Ketika pelanggan menemukan barang yang tidak original, Shopee menjamin pengembalian dana sampai dua kali lipat dari harga pembelian barang.

Shopee berharap dengan adanya Shopee Mall masyarakat Indonesia tidak takut lagi untuk belanja secara online. Menurut Handhika, banyak masyarakat yang ragu akan keaslian dari barang yang mereka beli. Oleh alasannya yakni itu, Shopee sangat menegaskan mengenai 100 persen original dari barang yang dijual di Shopee Mall.
kompas.com

0 Response to "√ Shopee Luncurkan Shopee Mall Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel