√ Google Pdf Viewer, Aplikasi Pembaca File Pdf Super Ringan Di Android

Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Ringan di Android - PDF kepanjangan dari Portable Document Format, dimana anda sanggup membuka dengan gampang file tersebut dengan banyak sekali aplikasi. Biasanya file PDF banyak di buat untuk ebook, alasannya bila sudah menjadi file PDF maka susunan kata di dalam file tersebut tidak sanggup di rubah-rubah jadi tetap kondusif ketika dibuka.

File PDF ini sangat di sukai banyak orang alasannya ringan, selain itu file pdfPDFjuga memiliki banyak fitur. Salah satunya ialah dalam file tersebut sanggup di tanami password atau di kunci biar tidak sanggup di copy-paste dengan gampang orang yang tidak bertanggung jawab. Selain susunan kata yang tidak berubah, dengan file PDF ini tidak akan mengalami missing font menyerupai yang terjadi pada microsoft word.
 Aplikasi Pembaca File PDF Ringan di Android √ Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Super Ringan di Android

PDF memiliki kelebihan lain, yaitu sanggup dibuka dimana saja. Berbeda dengan file DOC atau DOCX yang hanya sanggup dibuka dengan memakai microsoft word, tetapi file PDF sanggup dibuka dengan memakai majemuk aplikasi, salah satunya dengan Google PDF Viewer. File PDF ini sanggup dibuka dengan memakai aplikasi reader khusus PDF menyerupai PDF Reader Lirbi, Adobe Acrobat Reader, PDF Viewer, Radaee PDF Reader, WPS Office + PDF, dan masih banyak lagi.

Tetapi biar lebih gampang membuka dan ekonomis ruang space pada memori di android, kita sanggup membuka file PDF hanya memakai Google PDF Reader di android. Untuk versi destop file PDF secara defaultnya sanggup di buka memakai web browser menyerupai googe chrome, mozilla firefox, dan browser lainnya, tapi untuk android kita harus menambahkan aplikasi yang berjulukan Google PDF Viewer yang berfungsi untuk membuka file PDF di android.

Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Ringan di Android

File PDF sanggup Anda buka dengan aplikasi yang super ringan ini yang memiliki banyak kelebihan, baiklah pribadi saja berikut langkag-langkah menginstallnya.

Langkah 1: Unduh atau download terlebih dahulu Google PDF Viewer di Google Play Store.
 Aplikasi Pembaca File PDF Ringan di Android √ Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Super Ringan di Android

Langkah 2: Setelah selesa mendownload Google PDF Viewer, Anda kini sanggup membuka file PDF dengan di android. Caranya Anda tinggal mencari file PDF yang ingin dibuka, lalu klik dan secara otomatis akan terbuka memakai Google PDF Viewer.
 Aplikasi Pembaca File PDF Ringan di Android √ Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Super Ringan di Android

Kelebihan dari plikasi Google PDF Viewer ini ialah aplikasi ini sangat ringan dibuka, tidak ada icon yang tampil di layar android, Anda sanggup mencari keyword atau kata kunci tertentu dengan Google PDF Viewer, Anda sanggup melaksanakan zoom in atau zoom out bila terdapat goresan pena yang kurang jelas, dan Anda sanggup melaksanakan copy-paste menyerupai biasanya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal Google PDF Viewer, Aplikasi Pembaca File PDF Super Ringan di Android.

0 Response to "√ Google Pdf Viewer, Aplikasi Pembaca File Pdf Super Ringan Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel