√ Cara Menciptakan Iklan Tautan Responsive Adsense Di Blog

Cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog - Iklan tautan ialah sebuah iklan yang berbentuk mirip text dengan link aktif, iklan ini sanggup menyesuaikan dari sebuah artikel yang dibaca oleh pengunjung, ya kalau dibaca mirip related post, tapi sebetulnya itu iklan namun iklan tersebut sangatlah relevan dengan isi artikel.

Iklan tautan terkadang juga sanggup menampilkan iklan yang mirip bentuk tombol, sehingga iklan tautan ini sanggup memungkinkan meningkatkan lebih banyak klik pada iklan dan sanggup meningkatkan CTR (Clickhrough Rate) pada google adsense, cocok banget bagi blog yang banyak pengunjung tetapi dari sekian banyaknya pengunjung hanya beberapa saja yang mengklik iklan.
Cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog √ Cara Membuat Iklan Tautan Responsive AdSense di Blog

Ada sobat aku di sosial media yang menanyakan iklan tautan tersebut, sebelumnya beliau tidak tahu jikalau iklan tersebut namanya iklan tautan. Dan aku lihat di grup masih banyak juga yang bertanya wacana bagaimana cara menciptakan iklan tautan di blog, karenanya aku menciptakan artikel ini wacana cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog.
Cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog √ Cara Membuat Iklan Tautan Responsive AdSense di Blog

Baca juga: Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense

Ukuran Iklan yang Tersedia pada Iklan Tautan Google Adsense
Pihak google dari awal risil google adsense sudah memperlihatkan apapun jenis iklan yang diinginkan oleh publisher biar cocok dengan blognya, dan pihak google selalu memperlihatkan saran yang terbaik bagi publishernya. Berbagai ukuran iklan tautan google adsense sudah terserdia untuk Anda yang ingin memasangnya di blog. Selain itu google adsense juga menyediakan iklan tautan responsive, dimana iklan tersebut sanggup tayang dengan menyesuaikan tata letak dan ukuran yang tersedia di blog.
  1. 728x15 (Horizontal Besar)
  2. 468x15 (Horizontal Sedang)
  3. 200x90 (Vertikal Ekstra Besar)
  4. 180x90 (Vertikal Besar)
  5. 160x90 (Vertikal Sedang)
  6. 120x90 (Vertikal Kecil)
  7. Ukuran otomatis (Tautan Responsif)

Cara Membuat Iklan Tautan Responsive AdSense di Blog


Bagi yang sudah tidak sabar ingin menciptakan iklan tautan, mari kita ke tahap pembuatannya. Berikut ialah langkah-langkah cara menciptakan iklan tautan responsive di blog.

Langkah 1: Pertama Anda login terlebih dahulu di Google Adsense.

Langkah 2: Setelah Anda masuk di dashboard google adsense, kini Anda pilih My ads, kemudian pilih Ad units, selanjutnya klik tombol +unit iklan baru.

Langkah 3: Pada halaman pemilihan jeni iklan, Anda pilih Text & display ads.
Cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog √ Cara Membuat Iklan Tautan Responsive AdSense di Blog


Langkah 4: Kemudian pada kolom ukuran Anda pilih Iklan Tautan. Ada membuatkan ukuran iklan tautan, aku sarankan Anda menentukan ukuran Responsive biar sanggup menyesuaikan dengan tata letak blog, tapi jikalau Anda ingin menentukan ukuran lainnya juga boleh saja.
Cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog √ Cara Membuat Iklan Tautan Responsive AdSense di Blog


Langkah 5: Lalu kasih Nama iklan tersebut sesuai impian Anda, biar gampang sanggup dikasih dengan nama tautan, kemudian Anda sanggup mengatur Gaya iklan teks atau Saluran khusus jikalau itu diperlukan.

Langkah 6: Lalu untuk mendapat arahan iklan, klik Simpan dan dapatkan kode.

Langkah 7: Selanjutnya Anda sanggup memasang arahan iklan tersebut di blog Anda.

Jika Anda ingin memasang iklan tautan di tengah artikel, Anda sanggup membaca artikel tentang Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan Blogspot. Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara menciptakan iklan tautan responsive adsense di blog, jikalau Anda memiliki pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Iklan Tautan Responsive Adsense Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel