√ Cara Menciptakan Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) Di Whatsapp

Cara menciptakan chat orang menjadi favorite (pin) di whatsapp - Seperti kita tahu bahwa ketika ini whatsapp ialah salah satu aplikasi messenger terkenal di masyarakat. Banyak sekali yang menggunakan aplikasi messenger whatsapp ini mulai dari kalangan pelajar, pekerja perkantoran, bahkan orang renta pun juga ikut menggunakan aplikasi whatsapp ini sebagai aplikasi messenger.

Banyak yang menyebutkan aplikasi whatsapp ini ialah aplikasi yang aman, mengakibatkan aplikasi ini banyak di lirik oleh banyak kalangan. Meskipun aman, tetapi kembali kepada diri kita masing-masing, alasannya sebuah kelemahan ialah pada penggunanya sendiri, dan satu lagi, di dunia tidak ada sistem yang benar-benar aman.
Cara menciptakan chat orang menjadi favorite  √ Cara Membuat Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) di Whatsapp

Sebuah sistem aplikasi membutuhkan update atau pembaruan yang mempunyai kegunaan untuk menutup celah bug, dan memperbaiki jadwal biar mengakibatkan yang baik lagi. Tak terkecuali dengan aplikasi whatsapp ini, whatsap dengan versi terbarunya melaksanakan penambahan fitur yakni fitur pin atau favorite, dimana percakapan atau chat seseorang menjadi teratas dari daftar chat lainnya di whatsapp.

Atau kalau pada web browser ialah bookmark yang fungsinya untuk memudahkan pengguna menemukan yang di cari. Sebenarnya fitur favorite ini sudah diterapkan pada aplikasi note atau catatan. Jika Anda sering menggunakan aplikasi note maka Anda akan mengetahuinya.

Cara kerja dari fitur pin itu whatsapp ibarat ini, Anda menyukai chat atau percakapan dengan seseorang atau berdasarkan Anda itu ialah penting dan tidak ingin chat tersebut karam alasannya banyak chat yang masuk dari orang lain, maka diperlukannya 'PIN' biar menjadi favorite dan tidak karam jikalau ada chat gres yang masuk. Cara untuk men-pin chat atau percakapan seseorang di whatsapp ini gampang banget. Berikut langkah-langkahnya.


Cara Men-Pin Chat/Percakapan Orang di Whatsapp Agar Menjadi Chat Teratas


Langkah 1: Langkah yang pertama ialah dengan membuka aplikasi whatsapp di hp Android Anda.

Langkah 2: Jika aplikasi whatsapp sudah terbuka, selanjutnya Anda pilih salah satu chat yang ingin Anda pin atau dijadikan favorite chat biar menjadi chat teratas. Tekan chat tersebut agak lama, lalu akan muncul beberapa ikon di atas.
Cara menciptakan chat orang menjadi favorite  √ Cara Membuat Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) di Whatsapp

Langkah 3: Selanjutnya klik ikon Pin biar chat menjadi teratas dari chat lainnya. Atau Anda dapat lihat gambar di bawah ini.
Cara menciptakan chat orang menjadi favorite  √ Cara Membuat Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) di Whatsapp

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Membuat Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) di Whatsapp. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan bertanya dikomenter.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Chat Orang Menjadi Favorite (Pin) Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel