√ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense

Cara memonetize iklan matched content google adsense - Kabar besar hati bagi Anda yang sudah mempunyai iklan matched content google adsense, alasannya yaitu pada iklan matched content sanggup kita monetize. Pada defaultnya iklan matched content memang dikhususkan untuk related post, dan tidak dihitung biaya per kliknya, tapi kalaupun dihitung niscaya dihargai lebih murah dari jenis iklan lainnya.

Tetapi dengan cara ini Anda sanggup memonetize iklan matched content, jadi terdapat iklan yang tampil di matched content dan setiap kliknya pada iklan tersebut juga dihitung. Dengan cara ini Anda sanggup mendapat penghasilan dari google adsense lebih maksimal lagi. Jika pengungjung Anda sudah cukup banyak dan penghasilan Anda tidak setara dengan pengunjung Anda, sanggup jadi alasannya yaitu faktor penempatan iklan Anda yang kurang strategis, untuk penempatan iklan Anda sanggup mencoba menempatkan iklan di tengah artikel alasannya yaitu tempatnya yang strategis, Anda sanggup membaca artikel tentang Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan Blogspot.

Tutorial cara memonetize iklan matched content google adsense ini aku dapatkan dari grup Sekte Karungan. Grup yang didirikan oleh mas Dian Umbara ini terdapat aneka macam ilmu yang diposting member-membernya yang aktif, dan ilmu di grup tersebut sanggup kita dapatkan secara gratis tanpa membayar sepeserpun. kemarin aku melihat ada salah satu member yang memposting tutorial ini dan beberapa ketika lalu banyak member ninggalin jejak di komentar semoga postingannya tidak cepat tenggelam.
Cara memonetize iklan matched content google adsense √ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense

Akhirnya aku mencoba menerapkan cara memonetize iklan matched content ini, dan ternyata work. Mungkin pada sebagian orang terutama mastah yang sudah ahli di dunia per-adsensenan, cara ini sudah biasa dan mungkin cara ini sudah usang diterapkan oleh mastah. Tapi bagi seorang newbie menyerupai aku ini, ini yaitu hal gres dan luar biasa untuk diterapkan. Syarat utama semoga sanggup mencoba tutorial ini yaitu dengan mempunyai matched content, bagi Anda yang belum mempunyai iklan matched content sanggup membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Matched Content Google Adsense.

Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense
Cara memonetize matched content ini sangat simple sekali, mungkin kalau Anda sudah membaca artikel ini Anda akan bilang "Oh, gitu toh." Karena kita hanya mengedit iklan matched content dan mengaktifkan "Monetize with ads." Oke eksklusif saja berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1: Langkah yang pertama tentunya Anda harus login terlebih dahulu di Google Adsense.

Langkah 2: Jika Anda sudah masuk di halaman google adsense, kini Anda masuk pada bab Unit Iklan, dengan cara klik sajian My Ads, lalu pilih Ad Units.
Cara memonetize iklan matched content google adsense √ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense

Langkah 3: Lalu centang iklan matched content, lalu pada button/tombol "Tindakan" pilih Edit.
Cara memonetize iklan matched content google adsense √ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense

Langkah 4: Lalu klik Ad options yang berada pada sidebar sebelah kanan, lalu klik atau aktifkan Monetize with ads.
Cara memonetize iklan matched content google adsense √ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense

Langkah 5: Langkah yang terakhir yaitu klik Save And Get Code.

Tunggu beberapa menit sampai iklan muncul pada sela-sela matched content. Yang harus diperhatikan yaitu tidak semua artikel di blog sanggup mendapat iklan di sela-sela matched content. Jika artikel yang berada di blog Anda cocok dengan iklan, maka iklan akan tampil secara otomatis di sela-sela matched content. Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara memonetize iklan matched content google adsense.

0 Response to "√ Cara Memonetize Iklan Matched Content Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel