√ Bully Lite Anniversary Edition | All Gpu By Agan Andro

Kali ini aku membagikan game yang sudah usang tenar, yaitu Bully. Tapi untuk game Bully yang aku bagikan ini khusus untuk pengguna Android. Game ini ini sudah di modifikasi sedemikian rupa sampai menjadi ringan dan diberi imbuhan Lite oleh mas Andro, Bully [Lite] Anniversary Edition.

Sedikit membahas wacana game yang satu ini. Bully, ialah game petualangan yang dirilis pada tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara dan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2006 di Inggris. Game besutan Rockstar Vancouver ini dirilis ulang pada tanggal 4 Maret 2008 dengan judul Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, kemudian pada tanggal 24 Oktober 2008 dirilis untuk pengguna PC.
Kali ini aku membagikan game yang sudah usang tenar √ Bully Lite Anniversary Edition | All GPU by Agan Andro

Game Bully ini menceritakan seorang sampaumur bandel yang berjulukan Jimmy, yang menjadi anak yatim piatu dan telah diusir beberapa kali oleh pihak sekolah lamanya. Dan pada hasilnya ia dimasukkan di Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya. Pada game ini kita dituntut untuk menuntaskan 68 misi dari 5 serpihan supaya Jimmy sanggup mendapat uang dari hasil misinya tersebut.

Pada game tersebut kita sanggup pergi ke karnaval yang berada di kota Bulworth, dan memainkan beberapa mini game yang bertujuan untuk mendapat tiket dan sanggup ditukar dengan hadiah-hadiah menarik, seperti; skuter, aksesoris, baju, celana, dan lain-lain. Dan Jimmy sanggup memakai 3 kendaraan, 3 kendaraan tersebut ialah go-kart, skuter, dan sepeda.

Itu tadi sedikit membahas wacana awal mula rilis dan kisah pada game bully, sepakat pribadi saja yang ingin download Bully [Lite] Anniversary Edition linknya ada di bawah. Saya mendapat link game bully ini dari aganandro.xyz, dan aku hanya membagikannya saja.

Bully [Lite] Anniversary Edition | All GPU

Kali ini aku membagikan game yang sudah usang tenar √ Bully Lite Anniversary Edition | All GPU by Agan Andro

Kali ini aku membagikan game yang sudah usang tenar √ Bully Lite Anniversary Edition | All GPU by Agan Andro

Bully Lite by Agan Andro
Download APK | Zippyshare
Download DATA | Upfile

Password 25052004

PATCH MISSI
-ANDROID/DATA/COM.ROCKSTARGAMES.BULLY/FILES/BULLYORIG/CUTS-
Download |Usersfile

SIZE Bully [Lite] Anniversary Edition
APK = 9MB
DATA = 850MB (Belum di ekstrak)

Sebelum di ekstrak = 850MB
Setelah di ekstrak = 1.72GB

Game Bully Lite ini tidak support di beberapa perangkat Android, Anda sanggup mengecek game ini support atau tidak, sanggup mendownload APk game dari link yang aku cantumkan di atas. Apaabila game berjalan dengan lancar menyerupai tidak terhenti (Force Close), kemungkinan game Bully [Lite] Anniversary Edition ini support dengan perangkat Anda. Dan untuk menginstall game Bully minimal RAM harus 1GB, lebih besar ukuran RAM lebih baik.
Pada situs aganandro.xyz menyarankan supaya mengekstrak file memakai aplikasi 7zipper yang sanggup Anda download gratis di Playstore. Atau bila Anda ingin download 7zipper dalam bentuk APk, Anda sanggup mendownloadnya melalui link Unduh 7zipper.

TESTED :
Android RAM : 3GB (Minimal RAM 1GB)
Versi Android : 6.0 (Marshmallow)
Perangkat : Redmi Note 4
Internal : 32GB
GPU : Adreno 506
LANJAY

Android RAM : 1GB (Minimal RAM 1GB)
Versi Android : 5.1 (Lolipop)
Perangkat : Vivo (y21)
Internal : 16GB
GPU : MALI-400
- NO LAG SETTING KUALITAS MEDIUM

Credits by Agan ANDRO

BUG
Loading Lama Sekitar 1 - 5 Menit
Ada Suara Tretttttt... Di Game

0 Response to "√ Bully Lite Anniversary Edition | All Gpu By Agan Andro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel