√ Mastimon.Com, Situs Media Sharing Dan Isu Kurun Kini

Di artikel kali ini saya tidak membagikan tutorial, namun saya akan mereview blog mastimon.com yang berdasarkan saya ada blog yang luar biasa. Sedikit dongeng perihal blog yang akan saya bahas disini, Mastimon.com ialah sebuah blog personal atau blog langsung milik seseorang yang dekat dipanggil Mas Timon. Nama lengkap dari mas Timon ini ialah Timon Adiyoso, mas Timon mengelola blognya seorang diri semenjak dia masih bekerja di PT daerah dia bekerja dulu.

Awalnya blog tersebut hanyalah blog biasa yang kurang perhatian alasannya dulu mas Timon masih fokus pada pekerjaannya di PT. Namun kini blog tersebut terawat dengan baik yang pada alhasil mas timon bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari blog tersebut. Mas Timon ini ialah salah satu blogger yang menginspirasi saya supaya tetap konsisten menulis artikel, meskipun kini agak susah mencari waktu untuk menulis.
Di artikel kali ini saya tidak membagikan tutorial √ Mastimon.com, Situs Media Sharing dan Informasi Masa Kini

Seperti deskripsinya, blog Mastimon.com ini membagikan banyak artikel dan bisa dibaca untuk semua kalangan, menyerupai remaja, hingga orang dewasa. Artikel yang dibahas pun juga bervariasi, alasannya blog tersebut mengambil niche adonan atau gado-gado. Meskipun blog dengan niche campuran, namun setiap artikel yang di publikasikan mengandung ilmu yang berbobot. Dan Anda juga bisa membaca artikel terkait lainnya alasannya blog tersebut sudah mendukung Matched Content.

Mastimon.com, Situs Media Sharing dan Informasi Masa Kini


Blog Mastimon memakai template yang bernama KompiFlxible, template tersebut dirilis oleh mas Adhy selaku admin di situs Kompiajaib.com. Meskipun templatenya menyerupai biasa-biasa saja, tetapi ternyata template tersebut bisa menciptakan skor yang luar biasa untuk page speednya. Dan tidak diragukan lagi perihal SEO pada template terebut, alasannya pembuat aslinya ialah salah satu pakar SEO ternama.

Saat ini blog Mastimon mempunyai 7 menu, beberapa sajian tersebut ialah News, Tutorial Blog, Motivasi, Kalender, Tips dan Trik, Rohani, dan yang terakhir ialah Ucapan.

News
Pada sajian News ini kita bisa menemukan artikel yang membahas perihal isu yang lagi hangat dikala ini. Anda bisa membacanya di pagi hari untuk bacaan pagi. Terkadang Mastimon juga membahas perihal meme yang lagi lagi trending, jadi selain menambah ilmu dan wawasan, kita juga akan semakin terhibur oleh posting meme tersebut.

Tutorial Blog
Di sajian ini terdapat beberapa submenu, yaitu; Cara Buat Blog, Template Premium, Cara Setting Domain TLD, Jasa Penulis Artikel, Daftar Blog ke Webmaster, Tips Pemula Blogger, Backlink Gratis, dan Jasa SEO Template. Darisetiap submenu membahas perihal tutorial yang berkaitan perihal blogging, dan pastinya akan dibahas secara mendetail di blog Mastimon.

Motivasi
Pada sajian Motivasi terdapat beberapa submenu, diantaranya ialah Blogger Sukses SMD, Ratusan $ Sehari, Cerita Eka Lesmana, Jadwal Menulis Blog, Tips Adsense, dan Backlink Berkualitas. Di sajian ini selain menambah wawasan, kita juga mendapat motivasi dari blogger sukses yang telah menghasilkan uang dari internet. Motivasi yang ada cocok sekali untuk orang yang mengeluh perihal betapa susahnya di dunia internet marketing.

Kalender
Ini berdasarkan saya kelebihan dari blog Mastimon, ownernya yaitu Timon Adiyoso mempunyai pekerjaan sampingan di rumahnya. Dan pembuatan kalender ialah salah satu perjuangan sampingan mas Timon, hubungannya dengan sajian ini ialah ketika mas Timon menciptakan kalender, mas Timon juga membagikan soft file kalender tersebut di blog miliknya.

Tips dan Trik
Di sajian ini kita bisa melihat submenu lainnya yaitu Rahasia Pria, Kesehatan, Bisnis, Android, Game, dan Aplikasi. Selain membahas teknologi, di sajian Tips dan Trik ini juga mempunyai submenu yang membahas perihal Kesehatan. Makara bila kita mempunyai keluhan pada kesehatan tubuh, kita bisa membuka sajian ini di blog Mastimon.

Rohani
Menu Rohani juga mempunyai submenu, diantaranya ialah Lirik Lagu Rohani, Renungan Rohani, Contoh Khotbah, Contoh Doa Kristen, dan Tips Worship Leader. Mas Timon ialah orang yang beragama Kristen, jadi cocok sekali bila mas Timon memposting artikel perihal agama yang dia anut. Bagi pembaca yang beragama Nasrani wajib membuka sajian Rohani ini ya.

Ucapan
Di Menu terakhir ini, Mastimon mempunyai submenu Ucapan Hari Minggu hingga Hari Sabtu dan Daftar Hari Penting. Jika kita merasa malas kita bisa membaca kata-kata ucapan yang sudah tersedia di sajian Ucapan ini. Ucapan motivasi untuk hari ahad hingga hari sabtu sudah di posting di Mastimon.com. Kita bisa membuka supaya kita mendapat motivasi supaya suasana hati menjadi lebih baik lagi.

Itu tadi ialah beberapa sajian yang terdapat pada blog Mastimon, kemudian pada Mastimon juga menyerupai blog pada umumnya yang mempunyai sidebar. Mastimon mempunyai sidebar di sebelah kanan, sidebar tersebut berisi Matched Content dan Postingan Terbaru di blog.
Di artikel kali ini saya tidak membagikan tutorial √ Mastimon.com, Situs Media Sharing dan Informasi Masa Kini

Matched Content ialah sebuah artikel terkait yang disediakan oleh Google, artikel terkait dari Matched Content ini sangatlah luar biasa, kita bisa menemukan artikel yang kita butuhkan di Matched Content ini. Karena Google mempunyai AI (Artificial Intelligence) yang memakai algoritma yang hebat.

Mastimon update setiap hari, jadi cocok sekali untuk Anda yang setiap harinya mencari bacaan pagi, membaca sambil ngopi atau ngeteh di pagi hari rasanya memang nikmat sekali. Dalam setiap artikelnya, Mastimon juga menyuguhkan kata-kata yang gampang untuk dipahami oleh pembaca, sehingga banyak pembaca yang betah berlama-lama di blog Mastimon.

Mungkin itu dulu review kali ini perihal blog Mastimon.com, situs media sharing dan isu masa kini. Jika Anda mempunyai saran atau masukkan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Mastimon.Com, Situs Media Sharing Dan Isu Kurun Kini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel