√ Cara Menciptakan Tautan Usul Grup Whatsapp

Cara menciptakan tautan seruan grup WA/Whatsapp Terbaru - Whatsapp yaitu salah satu aplikasi messenger terpopuler sampai dikala ini. Meskipun terlihat sederhana namun Whatsapp mempunyai banyak fitur unggulan, Anda dapat membacanya di artikel 10 Fitur Whatsapp yang Sedikit Orang Tahu. Tampilannya yang sederhana menciptakan banyak orang tertarik memakai aplikasi messenger ini.

Namun pada kesempatan kali ini aku hanya akan membahas wacana bagaimana cara mengetahui link grup whatsapp, join grup whatsapp, atau menciptakan tautan seruan grup whatsapp. Untuk memasukkan anggota atau member di grup whatsapp, sebelumnya kita harus menyimpan nomor telepon ke dalam kontak.
 Whatsapp yaitu salah satu aplikasi messenger terpopuler sampai dikala ini √ Cara Membuat Tautan Undangan Grup Whatsapp

Setelah nomor sudah tersimpan ke dalam kontak, kita dapat memasukkan nomor tersebut ke dalam grup whatsapp. Namun bagaimana jikalau ada banyak orang yang ingin masuk ke dalam grup namun Anda tidak menyimpan nomornya? Apakah Anda mau menyimpan nomornya satu persatu? Pasti bakalan repot.

Pihak whatsapp mengerti akan kebutuhan penggunanya, maka dari itu whatsapp menyediakan fitur Undang via tautan/Invite via link untuk memudahkan penggunanya memasukkan anggota ke dalam grup whatsapp. Pada sebagian orang masih belum tahu cara menciptakan link grup whatsapp, maka dari itu Rafsablog menciptakan artikel ini.

Oh iya, untuk menciptakan link tautan grup whatsapp ini Anda harus menjadi admin terlebih dahulu, jikalau Anda tidak menjadi admin di grup whatsapp, Anda tidak dapat melaksanakan tutorial ini. Kaprikornus Anda harus meminta admin untuk memasukkan anggota ke dalam grup whatsapp.

Cara Membuat Tautan Undangan Grup WA/Whatsapp


  1. Langkah pertama Anda harus membuka aplikasi Whatsapp terlebih dahulu di smartphone Anda.
  2. Jika aplikasi whatsapp sudah terbuka maka selanjutnya Anda masuk ke dalam grup whatsapp yang ingin Anda buat tautan.
  3. Masuk ke dalam gosip grup, caranya dengan klik icon titik tiga vertical yang berada di pejok kanan atas, kemudian pilih Info grup. Atau Anda pribadi dapat masuk ke dalam gosip grup dengan mengklik judul atau nama grup yang berada di atas.
  4. Setelah masuk di gosip grup selajutnya scroll ke bawah dan klik "Undang via tautan." Disitu Anda sudah berhasil menemukan link grup whatsapp Anda. Anda dapat menyalin tautan tersebut dan menyimpannya di catatan supaya suatu dikala Anda dapat mengundang seseorang memakai tautan tersebut.
 Whatsapp yaitu salah satu aplikasi messenger terpopuler sampai dikala ini √ Cara Membuat Tautan Undangan Grup Whatsapp

Tutan whatsapp grup berfungsi sebagai seruan untuk orang yang ingin masuk ke dalam grup. Dengan memakai tautan grup whatsapp ini mengakibatkan lebih simpel sebab kita tidak perlu menyimpan nomor seseorang untuk memasukkannya ke dalam grup whatsapp.

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara menciptakan tautan seruan grup Whatsapp. Jika Anda mempunyai saran atau masukkan, Anda dapat mengirimnya lewat kolom komentar blog yang sudah disediakan. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Menciptakan Tautan Usul Grup Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel