√ Cara Gampang Meningkatkan Level Di Barbarq

Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan mudah - BarbarQ ialah game moba 3v3v3 dengan match hanya 6 menit. BarbarQ ini sebelumnya tengah terkenal di negara cina dan kini BarbarQ sudah merilis versi global yang artinya negara manapun sanggup memainkannya termasuk Indonesia. Game moba 6 menit ini mendapat sambutan hangat oleh pecinta game moba Indonesia sesudah rilis pada tanggal 21 Desember 2017 kemarin. Bagi yang ingin lebih tahu perihal BarbarQ sanggup baca artikel tentang BarbarQ, Game Moba 6 Menit 3v3v3 dengan Grafis Pixel.

Rafsablog kali ini akan membahas perihal bagaimana cara meningkatkan level di BarbarQ. Artikel ini dibentuk sebab aku masih sering melihat postingan di grup yang menanyakan bagaimana cara meningkatkan level BarbarQ, maka dari itu aku menciptakan artikel ini. Game moba ini sedikit berbeda dengan game moba yang lainnya, game moba ini jikalau ingin meningkatkan level harus mempunyai Gold atau Koin yang banyak.
Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan gampang √ Cara Praktis Meningkatkan Level di BarbarQ

Loh, kok harus mempunyai Gold atau koin yang banyak? Berarti harus membeli item? Ya benar, untuk meningkatkan level di game BarbarQ harus membeli item seperti; Skill, Pet, Emoji, dan Footprint. Item-item tersebut sanggup Anda beli pada sajian Koleksi yang berada di sebelah kiri. Dengan membeli banyak item maka semakin banyak juga Exp yang terkumpul, jikalau Exp sudah terkumpul banyak atau sampai penuh maka secara otomatis level BarbarQ akan meningkat.

Berikut cara meningkatkan level di BarbarQ:


Membeli Skill
Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan gampang √ Cara Praktis Meningkatkan Level di BarbarQ

Agar level BarbarQ cepat meningkat Anda harus membeli item, salah satunya ialah item skill ini. Keuntungan membeli item ini ialah jikalau Anda mulai bertanding di Arena Barbar atau di arena lainnya, ketika jamur yang Anda makan sudah terkumpul banyak maka skill-skill yang Anda beli sanggup muncul dan sanggup Anda pilih untuk skill bertanding di arena. Perlu diketahui bahwa skill yang muncul tidak selalu sama, artinya skill yang muncul tersebut ialah random yang dipilih dari sistem BarbarQ sendiri.

Membeli Pet
Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan gampang √ Cara Praktis Meningkatkan Level di BarbarQ

Membeli Pet juga termasuk salah satu cara untuk meningkatkan level di BarbarQ. Meskipun Anda tidak menyukai Pet tertentu, namun dengan membeli Pet tersebut sanggup meningkat Exp level yang nantinya menciptakan level BarbarQ meningkat. Keuntungan membeli Pet ini ialah sanggup Anda bawa dikala di dalam pertandingan. Pet tersebut mempunyai fungsi dan kegunaannya masing-masing, di dalam attribut sudah dijelaskan deskripsi singkat perihal Pet yang Anda pilih.

Membeli Footprint
Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan gampang √ Cara Praktis Meningkatkan Level di BarbarQ

Footprint ini ialah jejak kaki yang sanggup menandai abjad jikalau berjalan. Membeli Footprint juga termasuk salah satu cara untuk meningkatkan level di game BarbarQ. Dengan membeli banyak Footprint maka Exp level yang terkumpul juga semakin banyak, semakin mahal harganya semakin banyak juga Exp level yang didapatkan. Keutungan membeli Footprint ini hanya sebagai penanda saja dikala abjad berjalan atau berlari.

Membeli Emoji
Cara meningkatkan level di BarbarQ dengan gampang √ Cara Praktis Meningkatkan Level di BarbarQ

Yang terkahir cara untuk meningkat level BarbarQ ialah dengan membeli item Emoji. Emoji ini sanggup Anda gunakan dikala di pertandingan, dan button atau tombol emoji ini berada di sebelah tombol action. Jika tombol Emoji di klik maka Emoji akan muncul. Keuntungan membeli Emoji ini sanggup Anda gunakan dikala Anda merasa marah, senang atau suasana hati lainnya. Ada banyak Emoji yang sanggup menggambarkan perasaan, seperti; sedih, gila, shock, marah, dan lain-lain. Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara meningkatkan level di BarbarQ.

0 Response to "√ Cara Gampang Meningkatkan Level Di Barbarq"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel