√ Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5 Gb Hanya 5 Ribu Terbaru

Cara daftar paket kuota murah tri 5 GB hanya 5 ribu - Selama ini tri banyak menunjukkan promo yang menarik buat penggunanya termasuk saya, dan berdasarkan saya hanya tri yang berani menunjukkan produknya dengan harga murah dan tentunya lumayan pengguna. Karena dulu saya sering ganti-ganti nomor dan mencoba semua provider, hingga alhasil saya memutuskan kalau produk tri cocok untuk saya.

Baca juga: Cara Membeli Kuota Murah Tri 22GB Rp50000 Terbaru 2019

Namun yang menjadi hambatan adalah, ketika menggunakan nomor tri dan dibawa ke kawasan plosok, saya sering mengalami keadaan dimana saya tidak sanggup menemukan sinyal ketika bermain di tempat-tempat plosok. Mungkin untuk ke depannya pihak tri sanggup lebih lagi memperluas jangkauan sinyalnya. Oke lanjut, saya menemukan paket kuota murah tri 5 GB 5 ribu ini ketika saya tidak sengaja mengecek dial *123# yang niat pertama ingin membeli paket kuota lainnya.
 Selama ini tri banyak menunjukkan promo yang menarik buat penggunanya termasuk saya √ Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5 GB Hanya 5 Ribu Terbaru

Setelah saya coba, ternyata work. Yang perlu Anda ketahui ialah untuk paket kuota murah tri 5 GB hanya 5 ribu ini, hanya berlaku satu hari atau 24 jam saja. Jika pulsa Anda masih cukup atau diatas lima ribu, maka akan diperpanjang secara otomatis setiap harinya. Namun kalau pulsa Anda kurang dai lima ribu maka paket kuota 5 GB tidak sanggup diperpanjang, dan akan mendapat pesan masuk dari tri yang menyampaikan kalau nomor Anda gagal melaksanakan perbaruan autorenewal.

Baca juga: Cara Praktis Mendapatkan Kuota Tri Gratis 9GB Terbaru 2019

Saya tidak tahu niscaya promo tersebut hingga kapan dan berlaku di semua kartu atau tidak. Disini saya menggunakan kartu yang sudah usang aktif, atau sanggup dikatakan kartu ini ialah kartu lama. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba dan biar paket kuota murah tri ini berlaku di semua kartu. Berikut cara daftar paket kuota murah tri 5 GB.

Baca juga: Promo Paket Kuota Tri Murah 5GB Hanya Rp 8000


Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5 GB 5 Ribu Terbaru


Langkah 1: Tekan dial *123# pada handphone kesayangan Anda.

Langkah 2: Lalu kemudian pilih nomor 8 untuk membeli paket kuota 5 GB 5 ribu.

Langkah 3: Selanjutnya ketika angka 1 untuk menyetujua pembelian paket tersebut.

Langkah 4: Jika berhasil membeli paket 5 GB 5 ribu ada pesan masuk dari nomor 3 yang menyampaikan Anda berhasil membeli paket tersebut.
 Selama ini tri banyak menunjukkan promo yang menarik buat penggunanya termasuk saya √ Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5 GB Hanya 5 Ribu Terbaru

Paket kuota murah tri 5 GB ini dibagi menjadi 1 GB untuk 24 jam dan berlaku di semua jaringan (2G/3G/4G) dan 4 GB untuk jam 00.00 hingga jam 9.00 pagi dan berlaku untuk jaringan 4G saja. Jika Anda ingin perpanjangan otomatis maka Anda harus memiliki pulsa minimal 5 ribu rupiah, dan kalau Anda ingin berhenti berlangganan Anda sanggup menekan dial *123# kemudian pilih nomor 8 dan pilih angka 2 untuk berhenti berlangganan. Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara daftar paket kuota murah tri 5 GB 5 ribu terbaru.

0 Response to "√ Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5 Gb Hanya 5 Ribu Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel