√ Cara Daftar Paket Kuota Internet Tri 1Gb Rp1000 Terbaru 2019

Paket Internet Tri 1GB 1000 -  Kali ini saya akan membuatkan info dan tutorial perihal cara daftar paket kuota internet Tri 1GB seribu rupiah terbaru 2018. Tri sekarang membagikan promo yang menarik untuk pelanggan setianya. Dalam promo ini Anda dapat membeli kuota internet sebesar 1GB hanya 1000 atau seribu rupiah. Mungkin promo paket tri 1GB 1000 ini masih banyak orang yang belum mengetahui perihal promo yang diberikan Tri untuk pengguna setianya ini.

Bagi Anda yang memakai smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G, promo paket kuota internet Tri 1GB 1000 ini mungkin sangat murah dan cocok sekali untuk dicoba. Kuota internet 1GB seribu rupiah ini dapat Anda gunakan selama 24 jam di semua jaringan, 2G/3G/4G. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa paket internet Tri 1GB 1000 ini hanya untuk satu hari saja.
 Kali ini saya akan membuatkan info dan tutorial perihal cara daftar paket kuota internet Tri √ Cara Daftar Paket Kuota Internet Tri 1GB Rp1000 Terbaru 2019

Meskipun harga yang ditawarkan sangatlah murah, namun itu sudah cukup untuk keperluan berinternetan satu hari. Jika satu hari kita mengeluarkan seribu rupiah dan mendapat paket kuota internet 1GB, maka sebulan kita hanya mengeluarkan 30 ribu rupiah dan mendapat kuota sebesar 30GB. Coba bayangkan, dengan hanya 30 ribu rupiah kita dapat mendapat kuota sampai 30GB, mantap sekali kan.

Untuk mendapat promo paket kuota internet 1GB 1000 ini kita dapat memakai kartu Tri lama, namun tidak ada salahnya kalau Anda mencoba dengan memakai kartu yang masih baru. Namun berlakunya promo ini saya masih belum tahu sampai kapan promo ini berakhir. Jika Anda memakai kartu Tri, tidak ada salahnya untuk mencoba membeli promo paket internet dari Tri ini yang hanya seribu rupiah untuk kuoya sebesar 1GB.

Paket Kuota Internet Tri 1GB 1000 Terbaru 2018


Yang pelu diingat kembali adalah, kuota sebesar 1GB ini hanya berlaku untuk satu hari, bukan untuk sebulan atau 30 hari. Makara kalau Anda menginginkan kuota berlaku untuk sebulan, Anda dapat membelinya sebagai perpanjangan kuota. Sudah saya jelaskan di atas, kalau Anda ingin paket kuota internet sebulan atau 30 hari, Anda harus mengeluarkan 30 ribu untuk membeli paket kuota 30GB. Berikut langkah-langkah membeli paket  kuota internet 1GB Rp1000.

  1. Langkah pertama ketik dial *111*1# atau *123*8#.
  2. Lalu ketik angka 3 untuk membeli paket kuota 1GB Rp1000.
  3.  Kali ini saya akan membuatkan info dan tutorial perihal cara daftar paket kuota internet Tri √ Cara Daftar Paket Kuota Internet Tri 1GB Rp1000 Terbaru 2019
  4. Kemudian ketik angka 1 untuk melanjutkan pembelian paket kuota internet.
  5. Langkah terakhir Anda dapat menunggu pesan masuk pemberitahuan bahwa kuota internet telah aktif.

Paket kuota internet 1GB 1000 ini memberlakukan perpanjangan otomatis, jadi kalau Anda anda memiliki pulsa lebih dari seribu rupiah, maka secara otomatis pulsa akan berkurang seribu rupiah untuk membeli kuota 1GB tersebut. Namun jangan khawatir kalau Anda tidak ingin memperpanjang paketan internet tersebut, Anda dapat memberhentikannya dengan cara mengirim SMS. Format untuk membatalkan perpanjangan kuota internet menyerupai berikut: buka app pesan kemudian ketik STOP AU1GB kemudian kirim ke 234 atau dapat menghubungi 3Care di 123.

Paket kuota internet Tri ini tidak melaksanakan batasan kecepatan internet. Makara Anda dapat berinternetan tanpa perlu takut kecepatan internet akan turun. Kalaupun turun mungkin disebabkan beberapa faktor, namun tidak berkaitan dengan provider. Lalu untuk mengecek kuota internet, Anda dapat memakai dial *123*2*3# atau memakai SMS, dengan mengetikkan format menyerupai berikut: INFO KUOTA kemudian kirim ke 234.

0 Response to "√ Cara Daftar Paket Kuota Internet Tri 1Gb Rp1000 Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel