√ Review Anime Jepang Hyouka Subtitle Indonesia

Siapa yang suka dengan memecahkan misteri. Menjadi detektif untuk memecahkan masalah. Orang malas sering kali dikira bodoh, tapi jangan menilai dengan covernya. Meskipun terlihat malas, berbeda dengan tokoh utama dalam anime ini. Dia yaitu Houtarou Oreki dalam anime Hyouka yang berusaha memecahkan segala permasalahan yang ada. Inilah sinopsisnya: Pelajar Sekolah Menengan Atas yang konservatif di bidang energi, Houtarou Oreki, berakhir dengan lebih dari apa yang ia tawar saat ia mendaftar ke Klub Klasik atas perintah adiknya — terutama saat ia menyadari betapa berakarnya sejarah klub itu. Begrudgingly, Oreki diseret ke dalam penyelidikan mengenai misteri berusia 45 tahun yang mengelilingi ruang klub. Ditemani oleh anggota klubnya, Satoshi Fukube yang berpengetahuan, Mayaka Ibara yang tegas namun jinak, dan Eru Chitanda yang selalu ingin tahu, Oreki harus memerangi tenggat waktu dan kurangnya informasi dengan nalar dan talenta tersembunyi, semoga tidak hanya menemukan kebenaran yang terkubur di bawah bubuk karya yang diciptakan bertahun-tahun sebelum mereka, tetapi dari kasus sampingan kecil lainnya juga. 

 Detail anime:
Judul : Hyouka
Judul Alternatif : Hyouka
Rating : 8.15
Votes : 246779
Status : Ended
Total Episode : 22
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Anime ini mempunyai genre school, slice of life, mystery. Anime ini pun sudah tamat jadi bagi yang minat nonton tidak perlu menunggu seminggu kemudian untuk melanjutkan tiap episodenya. Paling menarik dalam anime ini yaitu sosok Houtarou Oreki. Siapa yang tidak gila dengan wajah ini:
Walau tampak pemalas tapi bersama-sama ia selalu menyampaikan "saya bukan pemalas, hanya saja menghemat tenaga". Pada akhirnya, banyak dijadikan meme. Berdasarkan Koten-bu pemenang penghargaan seri novel ringan, dan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto dari Suzumiya Haruhi no Shoushitsu, Hyouka menyampaikan bahwa kehidupan normal dapat penuh dengan misteri kecil, baik itu sejarah keluarga, film siswa, atau bahkan bunga layu yang membentuk dongeng hantu.

Buat yang kepo banget, ini nih trailernya:
Buat yang tambah kepo, boleh nih di klik buat menemani hari kalian https://nanime.in/anime/hyouka 
Tenang subtitle indonesia sehingga nyaman banget nontonnya.

Happy Nice Day^^
See u next Article! 

0 Response to "√ Review Anime Jepang Hyouka Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel