√ Review Anime Devils Line Subtitle Indonesia

Moshi-Moshi..
Genki Desuka?

Jumpa kembali dengan aku tetap pada blog kesayangan kita ini ^^


Kali ini mari kita review bersama anime yang seru dengan genre vampire!
Okey kita lanjut, anime ini berdasarkan aku komplit. Komplit alasannya ialah serunya dapet, romacenya dapet, dan ada fun servicenya ehh

Anime ini mempunyai sinopsis:
Vampir hidup di antara umat manusia. Tentu pemerintah tidak tahu mengenai keberadaan mereka alasannya ialah penampilan mereka tidak jauh berbeda dari manusia. Mereka juga tidak perlu minum darah, tapi ketika mereka murka atau ketika nafsu muncul, mereka sanggup menjadi monster yang tak terkendali.

Vampire disini sedikit berbeda dengan vampre kebanyakan yang sering menghisap darah dari leher. Vampire disini menginginkan hidup berdampingan dengan insan biasa, akan tetapi tidak sanggup dipungkiri bahwa vampire harus menghisap darah. Akhirnya, ketika mereka melihat darah sifat orisinil vampire ini pun akan muncul. Timbullah konflik dimana sebagian besar insan ingin memusnahkan vampire tersebut.

Judul : Devils Line
Judul Alternatif : デビルズライン
Rating : 6.42
Votes : 936
Status : Ended
Total Episode : Unknown
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Anime ini berpusat pada dongeng seorang setengah vampire dan setengah insan berjulukan Anzai yang menjadi salah satu petugas yang mengamankan vampire jikalau mengamuk. Kemudia ia bertemu dengan Tsukasa yang akan diserang oleh temannya yang ternyata seorang vampire. Lambat laun, mereka saling menyukai. Lalu bagaimanakah kelanjutannya?

Biar tambah sanggup kepo, beginilah AMVnya:

Anime ini sudah ended jadi bisalah nonton dalam 1 malam ini, muehehee asalkan kuota kalian memadai.
sanggup tonton di link ini nih https://nanime.in/anime/devils-line

Oiya, tidak disarankan anak di anak-anak nonton anime ini ya, alasannya ialah terdapat kekerasan di dalamnya. Tapi cocoklah buat dinemenin hari libur kau dari pada cuma mojok di kamar, haha..

Bagi yang mau request review sanggup lho tulis di kolom komentar ya!

Semoga bermanfaat!
Happy Nice Day^^

0 Response to "√ Review Anime Devils Line Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel