√ Review Anime Akame Ga Kill Subtitle Indonesia

ollaaa...
Hisashiburi!
Genki Desuka?

Jumpa lagi dengan saya, kali aku akan review anime Akame Ga Kill. Anime ini nih recommanded banget sama yang suka adegan bunuh-bunuhan, gore-gore gitu. Di anime ini penuh kekerasan, jadi perlu diawasi kalo nonton sama anak di belum dewasa hati-hati ya! Anime ini mempunyai genre Fantasy, Action dan Adventure jadi dijamin gak bakal bosen deh!



Okey lanjut, Akame Ga Kill secara harfiah berarti "Pembantaian/Pembunuhan oleh Akame!") yaitu manga seri shonen Jepang  yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro. Mulai serialisasi di Gangan Joker milik Square Enix pada Maret 2010. 

Seri ini dilisensikan oleh Yen Press pada bulan juni 2014. Prekuel manga difokuskan pada Akame backstory, Akame ga Kill! Nol, mulai serialisasi di Bulanan Big Gangan milik Square Enix  pada bulan oktober 2013. Sebuah serial anime televisi pembiasaan dari serial ini ditayangkan di Jepang pada bulan Juli 2014. Ini yaitu bentuk kerjasama kedua pengembang game Jepang Takahiro IV Proyek milik Minato Soft ini .

Sinopsis Akame Ga Kill:
Night Raid yaitu cabang pembunuhan terselubung dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang diadakan untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang keserakahan dan keserakahannya telah menjadikan ia memanfaatkan pengalaman kaisar anak tersebut. Tanpa pemimpin yang berpengaruh dan baik hati, seluruh bangsa dibiarkan karam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun anggota Night Raid yaitu pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi retribusi alasannya yaitu mereka tanpa ampun menghilangkan siapa pun yang bangkit di jalan revolusi. Band komidi terbaru anggota terbaru pembunuh ini yaitu Tatsumi, anak pria naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai sebuah perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan dimenangkan oleh harapan Night Raid, tapi juga tekad mereka. Akame ga bunuh! mengikuti Tatsumi ketika ia tabrak dengan Kekaisaran dan berhadapan eksklusif dengan senjata ampuh, pembunuh musuh, tantangan terhadap nilai dan nilai dirinya sendiri, dan akhirnya, apa artinya menjadi pembunuh dengan tujuan.

Judul : Akame ga Kill!
Judul Alternatif : Akame ga Kill!
Rating : 7.81
Votes : 427863
Status : Ended
Total Episode : 24
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Pengalaman aku yang tidak terlupakan ketika menonton anime ini yaitu ketika ada sayang satu anggota dari pemberontak yang tebunuh dengan cara terpenggal dan kepalanya ditaruh di sentra kota supaya dapat disaksikan seluruh warga tak terkecuali anggota pemberontak lainnya. Ngeri dan nyesek pas liat insiden itu dan masih banyak agresi pembunuhan yang lain.

Lalu apakah para pemberontak ini berhasil?
Buat tambah ingin tau kasih cuplikan trailernya deh!



Bagi kalian yang mau nonton atau download batch, dapat kok alasannya yaitu anime ini ended alias udah tamat jadi kalian dapat menontonnya dalam 1 hari aja kalo kuota mencukupi ya, hahaa!
cukup klik link ini aja https://nanime.in/anime/akame-ga-kill

Cukup sekian dulu ya!
semoga bermanfaat
Happy Nice Day^^


0 Response to "√ Review Anime Akame Ga Kill Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel