√ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram - Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel sebelumnya saya sudah membahas ihwal Cara Download Video IGTV Instagram di Android, kemudian pada artikel kali ini saya akan membuatkan tutorial ihwal cara gampang menghapus riwayat pencarian atau kegiatan yang telah Anda lakukan di Instagram. Anda niscaya sering melaksanakan kegiatan pencarian di Instagram, entah itu ingin mencari akun IG teman, pacar, ataupun mantan. *Ehh

Pada dasarnya atau secara default, Instagram selalu menyimpan kegiatan atau merekam setiap kegiatan kita dikala memakai Instagram, misalnya ibarat dikala menyukai ataupun mengomentari postingan seseorang, dan juga merekam riwayat pencarian Anda dikala memakai Instagram. Penggunaan secara langsung saya rasa tidak masalah, namun bagaimana akibatnya bila Hp yang kita gunakan untuk melaksanakan pencarian akun seseorang tersebut di pinjam oleh teman.
Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram √ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Pastinya akan aib bila ada orang yang membuka dan melihat-lihat kegiatan Instagram kita, apalagi bila yang meminjam Hp ialah sobat kita sendiri, niscaya sangatlah memalukan. Riwayat pencarian ini akan muncul dikala kita memakai fitur pencarian Instagram, akun siapapun dan kata kunci apapun yang Anda masukkan di kolom pencarian Instagram secara otomatis akan terekam.

Tak hanya sanggup merekam kegiatan kita saja, Instagram juga memiliki fitur dimana kita sanggup menghapus riwayat pencarian kita. Makara kita sanggup menghapus riwayat yang kita buka di Instagram, dengan secara terjadwal menghapus riwayat pencarian di Instagram, kita tidak perlu takut bila kita akan tertangkap berair stalking akun seseorang, atau kata kunci apapun yang pernah di masukkan di kolom pencarian.

Berikut Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di Hp Android atau di iOS kesayangan Anda.
  2. Langkah kedua tentunya dengan login memakai akun Instagram Anda.
  3. Setelah masuk pada akun Instagram, selanjutnya buka profil Instagram dengan cara klik logo akun yang berada pada pejok kanan bawah.
  4. Setelah masuk profil Instagram, selanjutnya klik tombol dengan icon garis tiga horizontal yang berada di pejok kanan atas, selanjutnya klik Pengaturan.
    Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram √ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram
  5. Langkah selanjutnya scroll ke bawah dan klik Riwayat Pencarian, kemudian klik Hapus Riwayat Pencarian.
    Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram √ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram
  6. Kemudian langkah terakhir ialah dengan klik Yes, I'm Sure.
    Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram √ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Dengan mengikuti tutorial di atas, maka riwayat pencarian di akun Instagram Anda akan terhapus. Namun pada kegiatan pencarian berikutnya riwayat pencarian tidak akan terhapus dengan sendirinya, Anda perlu melaksanakan cara ibarat di atas tadi untuk menghapus riwayat pencarian kembali. Anda perlu melakukannya secara terjadwal biar akun Instagram Anda higienis dari riwayat pencarian.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara menghapus riwayat pencarian di Instagram, bila Anda memiliki saran atau masukkan silahkan tulis di kolom komentar, dan bila Anda memiliki sebuah pertanyaan silahkan tuliskan di komentar. Dengan mengikut tutorial di artikel ini maka Anda sanggup menghapus riwayat pencarian dengan gampang di Instagram, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Beginilah Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel