√ Riliv, Curhat Online Dengan Jago Psikolog

Kembali lagi bersama , kali ini aku akan membahas sebuah aplikasi yang cocok sekali bagi Anda yang mengalami stres persoalan keuangan, pericintan, karir, dan lain-lain. Yap, aplikasi ini berjulukan Riliv, curhat online bersama hebat psikolog.

Dengan majunya teknlogi ibarat kini ini, membuat seseorang dengan gampang curhat di media umum ibarat Facebook, Twitter, atau media umum lainnya. Namun apakah Anda tahu bahwa curhat di media umum merupakan sebuah kesalahan?
 kali ini aku akan membahas sebuah aplikasi yang cocok sekali bagi Anda yang mengalami st √ Riliv, Curhat Online dengan Ahli Psikolog

Kenapa curhat di media umum itu salah? Salah, alasannya dari awal Anda curhat di daerah yang salah. Jika Anda gunakan media umum untuk curhat maka sebuah teman Anda di media umum sanggup membaca curhatan Anda. Yang tadinya semua curhatan Anda ialah sebuah rahasia, dengan mempostingnya di media umum maka semua curhatan Anda tersebut sudah tidak menjadi diam-diam lagi.

Curhat di media umum juga sanggup mengancam Anda dari agresi pembullyan online, jadi hati-hati bagi Anda yang suka curhat online di media sosial. Curhatlah pada tempatnya, sehingga Anda akan mendapat solusi yang sempurna untuk persoalan yang sedang Anda hadapi.

Riliv, Curhat Online dengan Ahli Psikolog


Berawal dengan melihat isi beranda yang penuh dengan curhatan, Audrey Maximillian Herli atau erat disapa Maxi ini berhasil membuat sebuah aplikasi yang berjulukan Riliv. Riliv ialah sebuah layanan konseling online dengan psikolog profesional eksklusif dari smartphone Anda.
 kali ini aku akan membahas sebuah aplikasi yang cocok sekali bagi Anda yang mengalami st √ Riliv, Curhat Online dengan Ahli Psikolog

Jangan khawatir dan ragu alasannya Riliv bekerja sama dengan hebat psikolog di seluruh Indonesia, sehingga Anda sanggup menceritakan semua persoalan yang sedang Anda alami pada aplikasi Riliv, semua dongeng dan pertanyaan Anda akan di respon dengan cepat oleh psikolog profesional berlisensi dan mempunyai izin praktik.

Yang menjadi pertanyaan ialah apakah konseling online ini efektif? Menurut dari banyak sekali penelitian, mengatakan bahwa konseling online sama dengan konseling tatap muka secara langsung, maka dari itu konseling online ini sanggup dikatakan mempunyai efektivitas yang sama.

Barak, Azy, et al. (2008). “A comprehensive review and a meta-analysis of the effectiveness of internet-based psychotherapeutic interventions.” Journal of Technology in Human Services, 26.2-4: 109-160. http://www.tandfonline.com/doi/abs/10.1080/15228830802094429#.VI8vaCvF_hs

Wantland, D. J., Portillo, C. J., Holzemer, W. L., Slaughter, R., & McGhee, E. M. (2004). “The effectiveness of Web-based vs. non-Web-based interventions: a meta-analysis of behavioral change outcomes.” Journal of Medical Internet Research, 6(4). http://riliv.co/pricing.html.

Anda sanggup menjalankan aplikasi Riliv di smartphone, namun sebelumnya Anda download terleih dahulu aplikasi Riliv di PLay Store.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal Riliv, curhat online dengan hebat psikolog. JIka Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Riliv, Curhat Online Dengan Jago Psikolog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel