√ Review Anime Overlord Subtile Indonesia

Hisashiburi..

Bertemu kembali dengan aku di blog kesayangan kita semua yaitu.. ^^

Kali ini kita akan review anime yang kalian niscaya taulah, muehee..

Anime ini cukup fenomenal, niscaya kalian tidak ajaib dengan tokoh yang satu ini. 
Yaps, betul sekali ia yaitu Ainz-sama.

Anime ini mempunyai sinopsis
Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online terkenal yang melaksanakan penutupan gamenya. Namun, sang tokoh utama Momonga tetapkan untuk tidak log out.Momonga kemudian berkembang menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat.” Dunia terus berubah, dengan huruf non–pemain (NPC) yang mulai mencicipi emosi. Tak mempunyai orang tua, teman, atau daerah dalam masyarakat, anak muda biasa yang berjulukan Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang gres ini.

Bingung?
Intinya begini, game Yggdrasil yaitu game yang terkenal dimana game virtual itu dapat dimasuki dengan tokoh huruf mereka dan sudah tenar alias kekinian disana. Akan tetapi, game tersebut akan ditutup hari ini. Seseorang dengan nama Momonga itu mencoba keisengannya untuk tetap di game hingga game itu ditutup. Akan tetapi, sehabis batas waktu terlewati ia masih berada di dalam game. Kemudian, ia mencoba untuk log off tetapi tidak bisa, ia mencoba hubungi GM (Game Master) pun tidak bisa. kemudian bagaimana Momonga dapat kembali ke dunia nyata?

Okey, coba dapat lihat cuplikan season 1 disini:

Anime ini mempunyai 3 season ya, semua sudah ended alias tamat. Untuk genre kalia dapat liat di tags/tagar yang aku gunakan. Anime ini seru, terkadang ada lucunya, aksinya seru dengan kekuatan magic dan supernaturalnya dan alurnya pun bagus. 
Judul : Overlord III
Judul Alternatif : Overlord III
Rating : 8.37
Votes : 36420
Status : Ended
Total Episode : 13

Kalian dapat lihat dari ratingnya, dapat menjelaskan seberapa serunya ya. Rekomendasi banget kalian nontonnya urut ya, dari season 1 biar tidak bingung. Bisa juga kalian nonton bareng-bareng biar tambah seru.

Buat yang mau streaming atau download batchnya dapat disini nih. Tinggal klik aja.

Bisa dicari juga di web yang sama untuk season 2 dan 3 ya!

Sekian dulu dari saya^^
Semoga bermanfaat!
Happy Nice Day

0 Response to "√ Review Anime Overlord Subtile Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel