√ Nurhadi-Aldo Indonesia! Capres Dan Cawapres Fiktif Viral 2019

Selamat siang para setia pembaca Rafsablog. Siapa yang abnormal dengan pasangan capres-cawapres Nurhadi-Aldo dari partai koalisi Indonesia trojal-trojol maha asik? Jika belum pernah melihat mereka cobalah membuka akun sosmed. Hanya dalam dua ahad sesudah diluncurkan, akun Nurhadi-Aldo di Facebook telah punya lebih dari 81.000 pengikut, 18,600 di Twitter, dan 73.000 di Instagram. Bagaimana sosok ini sanggup viral?  Siapa bahwasanya pasangan calon capres-cawapres ini? Dan berikut quote khas pasangan calon Nurhadi-Aldo. Mari kita bahas bersama.
Pasangan capres-cawapres ini viral semenjak memasuki masa pemilu. Semakin viral mereka sampai tak hanya di sosmed bahkan dialog ihwal mereka juga sering ada di aplikasi chatting. Awal mula viralnya capres-cawapres Nurhadi-Aldo ini ialah karena sekelompok anak muda yang merasa gerah dengan kampanye hitam yang banyak terjadi di panggung politik Indonesia. "Di banyak sekali sosial media kini banyak kampanye hitam saling menjelekkan. Masyarakat mulai terkotak-kotak. Nurhadi-Aldo hadir untuk meredam itu, untuk meredam konflik antar kubu," kata salah satu anggota Tim Sukses Nurhadi-Aldo, dikala bicara dengan BBC Indonesia, Kamis (03/01).


Akun ini tak ingin sekadar menjadi akun shitposting, tapi juga punya tujuan. Shitposting ialah acara online yang awalnya dikenal sebagai posting konten yang mengejutkan atau ofensif. Shitposting sanggup juga digunakan untuk konten yang "tidak berfaedah". Kampanye Nurhadi-Aldo ialah cara mereka memberikan kritik untuk pemerintah dan politisi di Indonesia.


"Ketika Nurhadi keluar dalam bentuk banyolan, di dalamnya ada pesan untuk masyarakat," kata dia. Pesan itu, ialah untuk meminta masyarakat Indonesia tidak simpel dipengaruhi oleh politisi yang menciptakan warga jadi terpecah belah dan saling bermusuhan. "Ada banyak yang sanggup kita kritik, ada pemerintah, politisi, dari pada berantem sesama rakyat. Karena tidak mengubah apa-apa jikalau sesama rakyat saling berantem," kata dia.

Sosok Nurhadi sendiri bahwasanya berprofesi sebagai tukang pijat refleksi di Pasar Brayung, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah. Bapak Nurhadi yang mempunyai empat orang anak itu sudah menggeluti profesi sebagai tukang pijat refleksi semenjak 15 tahun lalu, dengan banyak pelanggan.



Sedangkan sosok aldo adalah tokoh fiktif. Wajah Aldo ialah campuran dari wajah seorang politikus dan seorang lain. Sosok Aldo berasal dari guyonan di komunitas shitpost.
Sebelum viral, para Tim Sukses menghubungi Nurhadi meminta izin untuk wajahnya dijadikan tokoh di gambar tersebut. Dari penjualan merchandise seperti kaos dukungan, Bapak Nurhadi ini pun menerima sejumlah uang dari para Tim Suksesnya itu.

Quote viral khas pasangan capres-cawapres Nurhadi-Aldo yang telah viral













Cukup sekian dulu untuk hari ini, tetap stay dan kepoin updatetan kami terus ya! Hanya di
Semoga bermanfaat!
Happy Nice Day^^

Sumber: 
https://www.bbc.com/indonesia/trensosial-46751492

0 Response to "√ Nurhadi-Aldo Indonesia! Capres Dan Cawapres Fiktif Viral 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel