√ Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan mengembangkan kalender puasa Islam (Hijriyah) lengkap terbaru 2019 M. Kalender atau yang biasanya kita sebut sebagai tanggalan ini yakni sebagai tanda untuk hari-hari penting yang pernah ada, sehingga dengan kalender kita sanggup mengetahui hari-hari penting nasional, ataupun dunia.

Pada kalender biasa, biasanya hanya terdapat tanggal merah untuk memperingati hari penting nasional, dan tanggal merah tersebut sebagai tanda bahwa pada tanggal merah semua murid, mahasiswa, karyawan, dan pekerja lainnya mendapat cuti atau libur. Berbeda dari kalender biasa, untuk kalender Islam ini terdapat jadwal puasa Isra' Mi'raj, Tahun Baru Islam, dan hari penting islam lainnya.
 kali ini aku akan mengembangkan kalender puasa Islam  √ Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Dengan mempunyai kalender Islam ini, kita sebagai orang yang bermacam-macam Islam sanggup mengetahui hari-hari penting dalam agama Islam, sehingga sanggup memudahkan kita untuk menjalankan kewajiban dan sunah-sunah Rosul berdasarkan kalender Islam yang sudah ditetapkan ini. Anda sanggup membagikannya sesama kaum muslim biar kita semua mengetahui hari-hari penting dalam agama Islam.

Terdapat 2 versi kalender, bagi kalian yang ingin downlod kalender Islam ini, silahkan klik tombol download di bawah artikel ini. Semoga Bermanfaat.
 kali ini aku akan mengembangkan kalender puasa Islam  √ Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M

Kalender Ummul Qura
Berisi tanggalan islam berdasarkan sistem Ummul Qura, Saudi Arabia. Dan kalender Ummul Qura ini dilengkapi dengan kalender puasa dan hari-hari peringatan umat islam.


Kalender Rukyat Global
Kalender islam ini berbasis kemungkinan rukyat global. Dan kalender Rukyat Global ini dilengkapi dengan kalender puasa dan hari-hari peringatan umat islam.


Itulah tadi kalender puasa Islam (Hijriyah) lengkap terbaru 2019 M. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Download Kalender Puasa Islam (Hijriyah) Lengkap Terbaru 2019 M"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel